Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dinsos NTB : Bahagia Bersama Akhir Tahun 2023 | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Dinas Sosial (Dinsos) NTB menggelar kegiatan akhir tahun dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan bersama seluruh karyawan-karyawati lingkup Dinsos NTB, Kamis (28/12/23).


Kegiatan menikmati akhir tahun tersebut bertajuk ''Dinsos NTB Bahagia Bersama Akhir Tahun 2023''. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh pegawai lingkup Dinsos NTB. Kemudian diikuti juga oleh pimpinan dan seluruh karyawan/karyawati dari sejumlah delapan Pusat Pelayanan Sosial sebagai UPT lingkup Dinsos NTB yang ada di seluruh Kabupaten/Kota turut memeriahkannya. 


Yang membuatnya tambah seru dan menarik, acaranya dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan dan lomba. Mulai dari jalan sehat, senam pagi, kejuaraan Futsal, lomba karaoke, koreografi, memasak, masukkan bola dalam gelas dan yang lainnya dengan berbagai hadiah dan doorprize. 


Kepala Dinsos NTB H Ahsanul Khalik mengatakan, inti dari acara yang digelarnya merupakan bagian dari upaya menumbuhkan semangat Korsa dalam membangun kebersamaan sesama Karyawan/karyawati Dinas Sosial NTB, dan ini rangkai dengan berbagai kegiatan membahagiakan yang pastinya semakin mempererat kebersamaan, keterpaduan dan satu visi dalam pelaksanaan tugas menyonsong tahun 2024 dan sekaligus evaluasi pencapaian tahun 2023.


Kegiatan ini juga diyakininya akan berdampak juga terhadap solidaritas sesama karyawan/ti lingkup Dinsos NTB. Tentu untuk saling mengisi dan bahu membahu dalam melaksanakan tugas-tugas penanganan masalah kesejahteraan sosial. 


"Alhamdulillah sejumlah rangkaian kegiatan berlangsung sukses. Ini semua memang bertujuan untuk mempererat persaudaraan kita," turiri Dr. Aka sapaan akrabnya.


"Kami minta juga agar seluruh jajaran Dinsos NTB dalam menyongsong Pemilu 2024 supaya menjunjung tinggi netralitas dan membantu menjaga kondusifitas masyarakat," pintanya. 


Dr. Aka memberi kesan selama 2023 dan pesan pada 2024 mendatang. Dimana pihaknya memiliki banyak kesan selama 2023. Diantaranya, banyaknya penghargaan yang di Raih Dinsos NTB. Semua itu tentu berkat kerja keras seluruh pegawai lingkup Dinsos NTB. 


Menurutnya, kekompakan harus tetap dijaga. Jiwa korsa harus tetap dipelihara. Agar Dinsos NTB tetap jaya dalam melayani masyarakat dengan setulus hati. "Pesan kami di 2024, kekompakan ini harus terus berlanjut. Jangan sampai di lingkup Dinsos NTB para pegawai tidak tegur sapa," pungkasnya. 


Kegiatan akhirnya ditutup dengan begibung/makan bersama di atas daun pisang, sebagai tanda bahwa semua karyawan-karyawati Dinsos adalah senasib sepenanggungan. Memiliki semangat untuk saling menjaga saling membantu satu sama lain dan saling menghargai sehingga terbangun komunikasi dan kooridnasi yang baik untuk melaksanakan berbagai tugas dan fungsi secara bersama.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar