Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pawai Takbiran, Warnai Malam 1 Syawal 1440 H | Suara Bumigora



Kafilah Kecamatan Gunungsari, pada pawai takbiran di Lombok Barat
Lombok Barat, suarabumigora.com - Pawai Takbiran, memang selalu menjadi primadona perayaan Lebaran, pawai yang biasanya dilakukan malam 1 Syawal ini kerap mengundang antusias warga. 

Kali ini tim suarabumigora.com mengikuti pawai takbiran yang diselenggarakan di Lombok Barat (4/6/2019). Pawai ini diikuti oleh perwakilan seluruh kecamatan yang ada di Lombok Barat. 
Tak heran, iring-iringan miniatur masjid, barisan peserta pawai dan kreativitas lainnya memenuhi jalan Gatot Subroto hingga di Pendopo Bupati Lombok Barat. 

Miniatur masjid Al Muhajirin, dari Kafilah Gunungsari
Muh Mudasir, Camat Gunungsari mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan KNPI Lobar iniIa mengaku sudah mempersiapkan kebutuhan untuk pawai ini sejak jauh-jauh hari. "Kami sudah rencanakan konsep dan kreasi yang akan kami tampilkan sejak lama, ini agenda tahunan jadi tidak setiap waktu bisa diikuti" jelas Mudasir. 

Semarak berbagai kreativitas ini mengundang perhatian ribuan orang, mulai dari pertunjukan seni musik Hadrah, Teatrikal dan berbagai kreasi miniatur masjid dan lantunan bedug. (sat)

Baca Juga : Finansial dan Asuransi

Posting Komentar

0 Komentar