Breaking News

6/recent/ticker-posts

Antusias Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya | Suara Bumigora

Lombok Tengah - Suara Bumigora, Pesta demokrasi menyapa warga negara Indonesia dalam pemilihan presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten secara serentak pada hari Rabu 17 April 2019.

Antusias masyarakat datang ke TPS masing-masing. Salah satunya di TPS 006 Dasan Agung lombok Tengah, masyarakat berbondong-bondong menuju TPS untuk menggunakan hak pilihnya dalam memilih calon pemimpinnya.

Juani Muhtar yang masih lajang tersebut usai mencoblos mengaku merasa bingung dengan banyak pilihan pada pemilu kali ini. Tapi ia tetap menggunakan hak pilih agar tidak golput. Karena satu suara sangat menentukan masa depan indonesia lima  tahun yang akan datang.

"Yang penting saya sudah menggunakan hak pilih dengan harapan mendapatkan pemimpin yang baik untuk lima tahun kedepan,"pungkasnya.

Senada yang dikatakan Martha Budiman, menyebutkan ia sangat antusias datang ke TPS untuk memilih dan datang pagi-pagi.

"Namun walaupun datang pagi, untuk mencoblos membutuhkan waktu cukup lama mengantri karena ada lima kotak suara yang akan dipilih oleh masyarakat,"keluhnya.

Ketua KPPS Ahmad Fatoni mengatakan dengan penuh harapan pemilihan Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten bisa berjalan lancar.

"Yang jelas kami selaku panitia penyelenggara memastikan pemilu serentak 2019 ini berjalan dengan aman, damai dan tidak ada kecurangan yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu,"jelasnya.

Tentunya selaku Ketua KPPS merasa bersyukur atas kerjasama semua panitia dan antusias masyarakat Dasan Agung yang datang ke TPS untuk memilih, hingga nanti pukul 13.00 wita akan melakukan pemungutan suara.

"Harapnya bisa kelar tidak ada kendala hingga pada pemungutan suara nanti,"tutupnya.(san)

Posting Komentar

0 Komentar