Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua DPC Hiswana NTB Silaturahmi dengan Pj Gubernur Miq Gita | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Ketua DPC Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana) Raden Priyatna Riadi bersama rombongan bersilaturahmi dengan Pj Gubernur NTB, H. Lalu Gita Ariadi, bertempat di ruang kerja pendopo Gubernur, Mataram (6/6/24).


Ketua DPC Hiswana NTB, Raden Priyatna Riadi menyampaikan terimakasih telah diterima dengan baik oleh Pj Gubernur.


"Tentunya kita sebagai pengurus Hiswana yang baru, ingin membangun kolaborasi dan sinergi kedepan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga keberadaan kita dapat dirasakan manfaatnya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat NTB," ungkapanya.


Sementara itu, Miq Gita sapaan akrab Pj Gubernur menyambut baik Ketua DPC Hiswana bersama rombongan. Hiswana merupakan mitra strategis pemerintah dalam memberikan pelayanan bidang migas bagi masyarakat NTB.


"Hiswana  ini mitra strategis pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat NTB dalam mendukung pertumbuhan ekonomi yang kini makin membaik," ungkapnya.


Dikatakan Miq Gita tugas pemerintah tentunya memastikan ketentuan-ketentuan itu berjalan dengan baik. Sehingga masyarakat merasakan manfaatnya dan para pengusaha tentunya tidak dirugikan.


Tugas kita memastikan semua ketentuan-ketentuan berjalan dengan baik, sehingga masyarakat merasakan manfaatnya para pengusaha tidak dirugikan dalam urusan migas," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua Hiswana Raden Priyatna Riadi menyampaikan terimakasih telah diterima dengan baik oleh Pj Gubernur.


"Tentunya kita sebagai pengurus Hiswana yang baru, ingin membangun kolaborasi dan sinergi kedepan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga keberadaan kita dapat dirasakan manfaatnya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat NTB," ungkapanya.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar