Breaking News

6/recent/ticker-posts

MTs Al Ishlah Dasan Agung Buka Pendaftaran bagi Calon Peserta Didik Baru 2024/2025 | Suara Bumigora



Lombok Tengah, suarabumigora.com - Madrasah Tsanawiyah yang bernaung dibawah Yayasan Al Ishlah Dasan Agung kini membuka pendaftaran untuk peserta didik baru tahun ajaran 2024/2025.

Kepala Sekolah MTs Al Ishlah Dasan Agung, Muhammad Imaduddin, mengatakan bahwa tahun ajaran baru 2024/2025 kini sudah dibuka, dimulai dari 1 April - 30 Juni 2024 mendatang.

Kepala Sekolah yang juga alumni MTs Al Ishlah ini mengajak kepada seluruh masyarakat Dasan Agung Khususnya dan masyarakat Desa Tanak Beak. Tak lupa juga bagi luar Desa Tanak Beak untuk mendaftarkan putra putrinya belajar bersama dalam menciptakan generasi Qur'ani, beriman, berakhlak dan cerdas.

"Mari sama-sama mendidik anak-anak kita kedepan sebagai generasi penerus tentunya harus memiliki dasar agama melalui pendidikan," ujar Imaduddin yang juga alumni Nurul Haramain pada Jum'at (29/3/24).



Ia berharap dengan memiliki masa pendaftaran selama tiga bulan kedepan kuota calon peserta didik terpenuhi sesuai harapan.

"Kami berharap juga kepada masyarakat Tanak Beak wabilkhusus Dasan Agung untuk memberikan dukungan dalam kelancaran dalam proses belajar mengajar di lembaga pendidikan yang kita kelola ini sehingga memiliki kemajuan menghasilkan alumni-alumni yang bermutu dan berkualitas dan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain," pungkasnya.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar