Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kadis Ketahanan Pangan NTB, Dampingi Pj Gubernur NTB Miq Gita Safari Ramadhan di Pulau Sumbawa


Sumbawa, suarabumigora.com - Mengawali kegiatan safari ramadhan pemprov NTB di Pulau sumbawa, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB, H. A. Azis, mendampingi PJ Gubernur NTB H. Lalu Gita Ariadi, meninjau Gerakan Pangan Murah (GPM) yang dilaksanakan di depan Pendopo Bupati Sumbawa Barat, Jum'at (29/3/24).


H. A. Azis menjelaskan Safari Ramadhan kali ini, diselenggarakannya GPM sebagai salah satu rangkaian kegiatan yang dikoordinir oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB sendiri berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan Kab. Sumbawa Barat.


"Adapun GPM yang menyediakan berbagai bahan kebutuhan pokok, dengan harga terjangkau diantaranya beras dengan harga Rp 52.000 per 5 kg, minyak goreng dengan harga Rp. 15.000 per liter, Gula dengan harga 17.000 per kg, Telur dengan harga 55.000 per trey," ungkapnya Pria kelahiran KSB.


Disebutkan, GPM mulai dilaksanakan pukul 15.00 WITA ini disaksikan langsung oleh Pj Gubernur NTB didampingi oleh seluruh kepala OPD lingkup Provinsi NTB, dan disambut positif oleh masyarakat KSB menjelang hari raya Idul Fitri.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar