Breaking News

6/recent/ticker-posts

Terima Audiensi Kepala Biro LKBN Antara NTB, Pj Gubernur NTB: Birokrasi dan Media Saling Membutuhkan | Suara Bumigora


 

Mataram, suarabumigora.com - Penjabat Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi, menerima audiensi dari Kepala Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Nusa Tenggara Barat yang berlangsung di Ruang Tamu Utama Kantor Gubernur, Kamis (18/1/2024).


Lalu Gita Ariadi menyampaikan bahwa birokrasi dan media adalah dua elemen yang tidak dapat dipisahkan, keduanya memiliki ikatan yang saling membutuhkan. 


"Kami birokrasi pun berharap seperti itu, karena kami membutuhkan dengan media," ungkap Miq Gite sapaan akrab Penjabat Gubernur NTB. 


Selain itu, Miq Gite membahas terkait program Jum'at Salam, yang mengikutsertakan para media untuk turun langsung melihat kondisi di desa. Dengan berita baik yang dibuat media dapat menutup informasi hoaks yang beredar.


"Dengan berbagai berita baik yang disampaikan media tentang desa, tentu dapat menutup berbagai informasi hoaks yang beredar. Semakin banyak berita baik, maka orang-orang di luar sana memiliki penilaian positif," ungkapnya. 


Sementara itu, Kepala Biro Perum LKBN Antara Abdul Hakim berterima kasih atas kesempatan yang diberikan Pj Gubernur NTB untuk dapat bersilaturahmi. Mengingat ini merupakan pengenalannya menjadi Kepala Biro Antara di NTB.


"Kedatangan ke sini sebagai sebuah pengenalan, izin karena baru saja menerima mandat pada bulan Januari ini. Sekaligus mempererat kerja sama," tuturnya. 


Dirinya menyampaikan pula, Antara telah merombak portal. Diantaranya, terdapat portal Pesona NTB, yang mempersembahkan berbagai destinasi wisata, kuliner, budaya dan sebagainya. 


"Kami telah melakukan perombakan portal. Sekarang terdapat portal Pesona NTB, mengingat NTB menjadi daerah dengan potensi wisata yang indah serta ragam budaya," tandasnya. 


Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB, Najamuddin Amy dan Kepala Biro Administrasi Pimpinan Khairul Akbar, dan jajaran LKBN Antara. (hd)

Posting Komentar

0 Komentar