Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dinas Sosial NTB Raih Penghargaan Kategori B dari Ketua Ombudsman RI | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Kepala Dinas Sosial NTB, H. Ahsanul Khalik menerima piagam penghargaan atas predikat kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik 2023, bertempat di ruang utama Kantor Gubernur, Mataram (27/12/23).

Dinas Sosial meraih kategori B dengan nilai 84.75 diberikan oleh Ketua Ombudsman RI yang diserahkan oleh Kepala Ombudsman Perwakilan NTB, Dwi Sudarsono SH. Adapun RSUD NTB dengan predikat A dengan nilai 92.06 kemudian Dinas PTMPSP NTB Kategori B dengan nilai 84.23.

Dr. Aka sapaan akrab Kadis Sosial menyampaikan terimakasih kepada ombudsman RI perwakilan atas piagam penghargaan diberikan.

"Ini semua diraih tidak terlepas dari semua jajaran Dinas Sosial NTB yang telah bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat secara langsung," ungkapnya.

Kedepannya, pihaknya akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat agar mendapatkan kualitas pelayanan yang optimal.

Ditambahkan, Dr. Aka apa yang diraih dinas sosial tentunya merupakan pelaksanaan dari kebijakan pimpinan, agar dinas sosial menjadikan masyarakat sebagai tuan dalam semua pelayanan yang dibutuhkan.

"Kecepatan dan ketepatan pemberian layanan, agar masyarakat merasakan kehadiran pemerintah, dan ini menjadi semangat kerja dalam memahami bahwa tugas kita memang melayani," pungkasnya.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar