Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sedekah For Yatim NTB, Salurkan Donasi Bagi Anak Yatim Piatu Terdampak Bencana Banjir | Suara Bumigora


Lombok Barat, suarabumigora.com - Dusun Batu Layar Utara salah satu yang terdapat banjir dan tanah longsor tahun lalu, sehingga menimpa korban jiwa (Ortu) salah satu anak yatim yang kehilangan orang tuanya pada bencana tersebut. 


Sedekah For Yatim NTB menyalurkan donasi kepada anak-anak Yatim piatu berupa sembako dan bantuan materi agar anak-anak yatim piatu tetap semangat dalam belajar dan mendapat prestasi yang bagus.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Dusun Batu Layar Utara telah menerima kehadiran kami, ucapan terima kasih juga untuk donator yang telah memberikan sebagian rezekinya untuk peduli anak yatim piatu melalui SFY NTB," ungkap Ketua Umum SFY NTB Ahmad Rizal Aswari saat penyaluran donasi pada Minggu (4/12/2022. 


Dijelaskan bahwa  kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan oleh Sedekah For Yatim NTB dengan jargon Bergerak, Berbagi dan Mengispirasi. Sebagai mahluk sosial tidak terlepas dalam bermasyarakat utuk tetap saling berbagi dan peduli sesama manusia salah satunya kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Karena anak tersebut merupakan aset-aset bangsa yang akan melajutkan estapet perjuangan bangsa ini, oleh sebab itu kami memberikan motivasi dan dorongan agar menjadi anak yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT. 


Kehadiaran Sedekah For Yatim NTB di tempat kami dusun Batu Layar Utara Kecamatan Batu Layar Kebupaten lombok Barat  membawa keberkan dan sejuta makna terhadap anak-anak yatim piatu dan memberikan edukasi, motivasi agar tetap semangat. 


"Kami mengwakili masyarakat semoga komunitas Sedekah For Yatim NTB tetap jaya dan selalu meberikan kecintaan kepada anak yatim piatu di NTB," ungkap Kak Mei chandra. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar