Breaking News

6/recent/ticker-posts

JMSI NTB Gelar Workshop Jurnalistik, Gubernur Berikan Apresiasi | Suara Bumigora

Gubernur NTB saat memberikan sambutan

Mataram, suarabumigora.com - Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah, menghadiri sekaligus membuka acara worksop jurnalistik yang digelar Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) provinsi NTB di hotel Lombok Plaza, Senin (5/12/2022).


Dalam sambutannya, Gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul ini, berharap kehadiran JMSI mampu meningkatakan profesionalisme insan pers. Sebab, akhir akhir ini banyak organisasi organisasi pers yang tumbuh di NTB.


"Sering saya mendapat permohonan audiensi dari banyak lembaga lembaga pers," kata Bang Zul.


Sementara itu ketua JMSI Provinsi NTB Boy Mashudi, yang diwakili Wakil ketua JMSI NTB Fajar, menegaskan bahwa JMSI merupakan salah satu organisasi perusahaan pers yang menjadi konstituen dewan pers.


Dalam upaya pengembangan dan peningkatan profesionalisme insan pers, JMSI melakukan pelatihan dan pendidikan jurnalistik di kalangan anak sekolah dan kelompok sadar wisata (pokdarwis) yang dikemas dalam program Jurnalis Goes to School.


"Tak hanya berkegiatan di dunia jurnalistik, JMSI NTB juga melakukan banyak kegiatan pendidikan, sosial, seperti donor darah dan penanaman pohon," terang fajar.


Pada acara itu, juga digelar penandatangan Mou kerjasama antara JMSI provinsi NTB dengan Bawaslu Provinsi NTB. 


Hadir dalam acara itu, Plt Ketua Dewan Pers Agung Darmajaya, Gubernur NTB, Bawaslu NTB, Kadis kominfo NTB, Kadiv Humas Polda NTB, Kapenrem dan insan media se-provinsi NTB. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar