Breaking News

6/recent/ticker-posts

Mau Beli HP Baru? Cek Dulu Kelebihan OPPO di Sini!

 

https://unsplash.com/photos/7MbR-KcWHmk

Ada banyak kelebihan HP OPPO, sehingga smartphone yang satu ini disukai banyak kalangan. Merek asal Dongguan, Guangdong, Tiongkok ini termasuk 10 daftar smartphone berpengaruh di dunia. Angka penjualan setiap serinya selalu signifikan, bahkan melebihi ekspektasi.

Pencapaian ini tentu tidak lepas dari kelebihan yang diusung setiap serinya. Produsen juga rajin mengeluarkan produk baru dengan membawa teknologi yang lebih canggih. Tidak sedikit pengguna merek lain yang akhirnya berpaling pada OPPO.

6 Keunggulan OPPO Dibanding Brand HP Lain

Kualitas HP OPPO memang tidak diragukan lagi. Produsen menggarap segmen pasar secara tepat dengan menghadirkan berbagai fitur sesuai kebutuhan. Bukan hanya saat pembelian, layanan purna jualnya pun mendapat perhatian yang serius.

Ini terbukti dengan mudahnya menemukan service center yang cepat tanggap jika ada permasalahan dalam smartphone. OPPO juga mempunyai aplikasi untuk menangani layanan purna jual sehingga lebih mudah dan cepat. 

Segmen pasar yang menjadi sasarannya pun jelas, terklasifikasi mulai dari low budget, middle, sampai high, semua ada. Jadi konsumen dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan dana yang tersedia. Apa saja kelebihan HP OPPO?

Harga Lebih Rendah dari Pesaing pada Kelas yang Sama

Keunggulan pertama dari OPPO adalah berani memasarkan produk berkualitas dengan harga jauh lebih rendah dari kompetitor. Teknik marketing ini terbukti dapat menyedot minat pengguna untuk beralih ke OPPO.

Meski harganya lebih rendah namun kualitas yang tersemat dalam setiap produk selalu premium, sesuai dengan kelas pasarnya. OPPO juga menyediakan produk dari pengguna pemula sampai profesional sehingga tersedia pilihan untuk semua anggota keluarga.

Kamera Canggih

Fitur kamera memang sangat penting buat penggunanya. Untuk mengabadikan momen ketika jalan-jalan atau berkumpul dengan keluarga, kameranya sangat support. Bagi yang membutuhkan hasil jepretan keren, bersih dan jelas, cukup memanfaatkan kamera dan fitur yang tersedia.

Untuk resolusinya sendiri, OPPO selalu menghadirkan yang lebih tinggi dengan kualitas gambar yang tampak sempurna. Bagi pencinta selfie, HP OPPO selalu hadir dengan kamera depan yang compatible dan memenuhi kebutuhan. Dengan keunggulan tersebut tidak heran jika banyak yang menilai OPPO tepat membidik objek dengan hasil maksimal.

Bagi yang bekerja di dunia online dan harus membuat konten keren, kamera OPPO akan sangat mendukung pekerjaan tersebut. Berbagai fitur yang ada juga bisa membuat foto maupun video menjadi semakin cantik dan menarik.

Model Keren

Setiap seri OPPO hadir dengan model yang keren dan elegan. Anda tidak akan mengira, HP semewah OPPO bisa diperoleh dengan harga murah. Salah satu ciri dari beberapa seri adalah bodi yang glossy dan banyak pilihan warna. Tidak hanya hitam atau putih, warna merah tua, biru dan abu-abu pun sering muncul.

Ukurannya pun cukup lega sehingga pengguna bisa mudah mengakses banyak fitur dengan nyaman. Tata letak fitur seperti kamera dan tombol on off pun menjadi perhatian dan perangkat terlihat semakin estetik. Model HP ini cocok untuk siapa saja.

Banyak Pilihan Seri yang Tersedia

Berbeda dengan merek lain yang hanya mengeluarkan seri baru secara berkala, OPPO jauh lebih sering. Meski demikian hampir semua produknya selalu laku di pasaran. Bahkan banyak yang rela indent untuk mendapatkan seri terbaru.

Banyaknya seri ini menjadikan konsumen lebih mudah memilih sesuai kebutuhan. Target pasar yang luas namun jelas digarap sesuai spesifikasi. Anda bisa mendapatkan HP OPPO untuk kelas low, middle sampai high dengan banyak seri.

Produsen juga selalu menangkap perkembangan dunia smartphone dengan menghadirkan seri yang sesuai kebutuhan. Untuk gamer, pekerja kantoran, freelancer, semua tersedia model dan spesifikasi yang sesuai.

Selalu Hadir dengan Teknologi Baru

OPPO bisa dikatakan sebagai pelopor teknologi baru dalam dunia smartphone dengan harga pantas. Fitur canggih yang tersemat dalam setiap produk baru menjawab kebutuhan. Brand ini pun bisa membuktikan bahwa perangkat canggih tidak harus mahal.

Kemutakhiran teknologi dalam OPPO selalu dinanti peminatnya. Bayangkan saja, hanya dengan budget terbatas bisa menikmati fitur canggih yang biasanya hanya ada pada HP harga mahal. 

Komitmen untuk menjadi smartphone terdepan dalam menggunakan teknologi menjadi poin besar sehingga konsumennya selalu menanti produk tersebut.

Baterai Berkapasitas Besar

Bagian ini juga merupakan ciri khas dari OPPO. Kapasitas baterai yang besar memberi jaminan kepuasan bagi pengguna smartphone. Anda tidak perlu khawatir tiba-tiba HP drop karena kehabisan daya.

Tidak tanggung-tanggung, OPPO selalu unggul dalam soal satu ini. Kelebihan HP OPPO terbaru, beberapa seri hadir dengan kemampuan fast dan wireless charging. Terobosan ini menjadikan pengguna tidak perlu lama menunggu untuk mendapatkan daya di smartphone yang digunakan.

Setiap seri mempunyai spesifikasi yang berbeda. Sebagai contoh, kelebihan HP OPPO A16 mempunyai sensor sidik jari samping yang menyatu dengan tombol on off dan kompas. Dengan fitur ini faktor keamanan semakin meningkat. Hal tersebut jarang ditemui pada smartphone dengan harga terjangkau.

Anda bisa mendapatkan semua seri OPPO di Blibli. Marketplace Blibli hanya menyediakan HP ori dengan harga sesuai. Berbelanja di toko online ini juga aman. Pembeli bisa mengecek sendiri proses transaksi mulai dari pemesanan hingga barang sampai pada konsumen.

Kelebihan HP OPPO tidak diragukan lagi. Selain fitur yang canggih, harga murah, berkualitas juga banyak pilihan seri. Merek ini menyediakan smartphone untuk semua kelas pasar. 

Anda bisa buktikan sendiri kelebihan hp OPPO terbaru. Tentunya Anda dapat membeli sesuai dengan budget dan kebutuhan di Blibli. 

Posting Komentar

0 Komentar