Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dapat Dukungan 4 Parpol, Sarifudin Yakinkan Diri Maju | Suara Bumigora

Sarifudin
Lombok Utara, suarabumigora.com - Kendati sempat meredup dalam kebisingan kontestasi politik Lombok Utara, Sarifudin menyatakan keyakinannya untuk maju di kontestasi pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup dan Pilwabup) Lombok Utara 2020, dengan dukungan empat partai politik. 

"Saya yakinkan akan maju di Pilbup kali ini, sudah ada empat partai politik yang mendukung," ungkap Sarif pada media, Senin (9/3/2020). 

Ia masih enggan menyebutkan empat partai pendukung tersebut, namun ia telah yakin tengah mengantongi dukungan empat parpol itu. Menurutnya kurang elok jika dipublikasikan semuanya saat ini, dikarenakan ia masih dalam sumpah jabatan (menjabat Wakil Bupati Lombok Utara). 

"Saya kira nanti saja kita ungkapkan, lonceng pertandingan belum berbunyi. Kurang elok kalau kita sebut semuanya saat ini, saya masih dalam sumpah jabatan," papar Sarif. 

Saat ditanya mengenai dukungan partai Gerindra, Sarif menyatakan menunggu keputusan DPP. Mengenai deklarasi pun Sarif menyatakan masih santai. 

"Saya menyerahkan sepenuhnya urusan itu di DPP Gerindra, kita tunggu saja hasilnya, untuk deklarasi nanti santai saja," tambahnya. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar