Breaking News

6/recent/ticker-posts

Inisial "MS" Muncul Dampingi Sarifudin, Kemungkinan NASA Jilid 2 Semakin Minim | Suara Bumigora

Sarifudin saat diwawancara media. 
Lombok Utara, suarabumigora.com - Pasca mendaftarkan diri di Partai Bulan Bintang (PBB) beberapa hari yang lalu Sarifudin telah mengantongi nama calon pendampingnya untuk berkontestasi di pilkada KLU 2020 mendatang. 

Kendati nama sudah di kantong Sarifudin enggan menyebut secara blak-blakan nama calon pendampingnya tersebut. Pasca mengikuti acara Rebo Bontong di Gili Trawangan, Rabu (23/10/2019) Sarifudin membeberkan inisial nama dari calon pendampingnya tersebut. 

"Namanya sudah ada, kalau inisial mungkin MS kali ya, saya sudah final sama dia (MS)," ujar kader partai Gerindra tersebut. 

Adanya "MS" dirasa memperkecil kemungkinan terbentuknya koalisi NASA jilid dua. Mengenai siapa sebenarnya MS,  Sarifudin menegaskan agar semua pihak menunggu hingga deklarasi pada bulan Desember nanti. 

"Ya, kita tunggu saja deklarasi Desember mendatang ya, nanti jelasnya di sana," tambah Sarifudin. 

Pasca pendaftaran ke PBB, Sarifudin dan timnya sedang memperoses pendaftaran ke partai Nasdem dan PAN. Informasi terakhir Gerindra pun akan mulai membuka pendaftaran pada tanggal 25 Oktober hingga 15 November 2019. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar