Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua Relawan Banjar Bang Abah Sawaludin Sebut Bang Zul-Abah Uhel Berpotensi Besar Menang | Suara Bumigora


Lombok Tengah, suarabumigora.com -  Pasangan Calon Gubernur NTB H. Zulkiflimansyah dengan TGH. M Suhaili FT ( Bang Zuk-Abah Uhel) Sabtu tanggal 8 Juni 2024 (besok) Akan Deklarasi di Lesehan 33 Marde Praya Kabupaten Lombok Tengah. Sekitar 500 undangan disebar termasuk untuk Ketua-Ketua Tim Relawan yang tersebar di setiap Kabupaten/Kota se-NTB akan memadati lokasi deklarasi.


Hal ini diungkapkan Ketua Relawan BANJAR (Barisan Pejuang Akar Rumput) BANG ABAH Lombok Tengah, Sawaludin kepada media, pada Jum'at (7/6/24) di kediamannya. Ia menjelaskan, meski undangan terbatas, tapi dipastikan banyak kalangan akan menghadiri deklarasi.


"Animo masyarakat yang ingin hadir sangat tinggi. Terbukti banyak yang bertanya soal boleh tidaknya hadir di Deklarasi Bang Abah, kalau gak punya undangan," jelas Sawaludin.

 

Kendati demikian, kata Ketua Banjar Bang Abah, mayarakat umum, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta para pendukung dan simpatisan Bang Abah dipersilahkan datang ke lokasi acara. Karna ini merupakan pesta rakyat yang memang selayaknya dihadiri oleh rakyat dengan segala antusiasemenya.

Ditanya wartawan terkait kepastian kehadiran Bang Zul dan Abah Uhel, Sawaludin mengiyakannya. 


Insya Allah terkonfirmasi beliau berdua akan hadir seperti yang beliau berdua sampaikan sendiri kepada Ketua Relawan yang ada.

Sementara itu, duet Zul-Suhaili atau yang lebih dikenal dengan paket Bang Abah (Bang Zul-Abah Uhel) ini akan sangat seru. Di mana kedua figur ini merepresentasikan dua pulau yakni Lombok dan Sumbawa. Bukan tanpa alasan duet Bang Zul-Abah Uhel punya kans atau peluang besar untuk menatap kemenangan di Pilgub NTB. Melihat ketokohan dan popularitas serta keberhasilan mereka selama memimpin daerah, menunjukkan bahwa paket ini terbilang ideal dan berpotensi besar memenangkan kontesrasi Pilkada NTB ini. 


"Intinya pasangan ini sudah mantap untuk Pilgub NTB. Deklarasi yang akan dilaksanakan besok siang jadi bukti kabsahannya," pungkas pria asal Desa Sepakek Kecamatan Pringgarata tersebut.


Untuk diketahui, Zulkieflimansyah merupakan Gubernur NTB 2018-2023 yang juga politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sedangkan, Suhaili atau Abah Uhel merupakan mantan Bupati Lombok Tengah dua periode (2010-2018) sekaligus bekas Ketua DPD I Partai Golkar NTB. Abah Uhel Wakil Calon Gubernur NTB bukanlah nama baru dalam kancah perpolitikan di NTB. Ia sempat maju dalam Pilgub NTB 2018 berpasangan dengan almarhum Mohammad Amin. Kala itu, Suhaili-Amin finis di urutan kedua dengan perolehan 674.602 suara. Mereka kalah dari duet Zul-Rohmi yang meraup 811.945 suara. Perpolitikan Pilgub NTB akan sangat seru jika Bang Zul- Abah Uhel berpasangan.

Posting Komentar

0 Komentar