Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kades Tanak Beak Ajak Masyakarat Sukseskan STQH ke-28 | Suara Bumigora


Lombok Tengah, suarabumigora.com - Ratusan masyarakat menghadiri pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) yang ke-28 digelar dari tanggal 24-27 Mei 2024 di Desa Tanak Beak sebagai tuan rumah untuk pertama kalinya, tepatnya di lapangan Dusun Tanak Bengan, Lombok Tengah, (24/5/24).

Kepala Desa Tanak Beak, H. Usman menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan sumber daya manusia yang berilmu, berakhlak mulia, beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

Selain itu, kata Kades kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kemampuan seni baca Al-Qur'an sebagai modal dasar dalam kehidupan beragama yang mantap.

Tak lupa, ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Tanak Beak yang telah membantu gotong royong mensukseskan kegiatan STQH yang ke-28.

"Mari bersama-sama mendukung untuk kesuksesan penyelenggaraan STQH ke -28. Sebagai tuan rumah yang baik kita harus menciptakan suasana yang kondusif aman dan nyaman," ungkapanya.

Selanjutnya, acara dibuka oleh Asisten l Setda Lombok Tengah, Drs. H. Lalu Wiraningsun, SH. Turut disaksikan oleh Camat Batukliang Utara, seluruh Kades se-kecamatan Batukliang Utara tokoh agama pemuda dan tamu undangan lainnya.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar