Breaking News

6/recent/ticker-posts

Yayasan MIM Gelar Aksi Sosial Belanja Bersama Anak Yatim | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Yayasan Metro Insan Mulia (MIM) Fondation bersama Bank Dinar menggelar Belanja Bersama Yatim, bertempat di Lombok Eficentrum Mall, Mataram (20/3/24). Kegiatan tersebut didampingi oleh Paguyuban Muslimah NTB, Relawan Galaksi dan GITA (Giat Tadabbur Amal)

Yayasan MIM adalah Lembaga yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan. Dengan tujuan untuk  mewujudkan masyarakat Madani dari segi ekonomi sosial kemasyarakatan. Intinya untuk kesejahteraan masyarakat banyak.

Ketua 4 Muslimah NTB, Andayani menjelaskan bahwa kegiatan ini melibatkan sekitar 120 anak yatim yang berasal dari Mataram, Lombok Barat dan Lombok Tengah. Anak anak terbagi menjadi kelompok dengan pendamping masing masing. Mereka diberi pita hijau dan masing masing satu buah balon agar mudah terpantau.

"Raut wajah bahagia terpantul dari anak anak yatim ini. Mereka terlihat bahagia karena mendapat kesempatan untuk bisa memilih pakaian di dalam mall. Hal yang tak pernah dibayangkan sebelumnya," ungkap mantan komisioner KPID NTB.

Ditambahkan Andayani, mereka juga bisa memilih baju dan celana untuk dipakai pada Hari Raya nanti. Ada pula yang memilih sepatu dan tas untuk sekolah. Sekitar pukul 16.00 WITA acara belanja bersama Yatim selesai dilaksanakan.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar