Breaking News

6/recent/ticker-posts

Anggota Bawaslu NTB: Berkat Media Proses Pileg dan Pilpres Berjalan Sukses dan Baik | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Bawaslu RI menggelar konsilidasi media dalam rangka penguatan pemberitaan pada tahapan pemilihan serentak di provinsi NTB, bertempat di Mataram (23/3/24).

Dalam sambutannya, anggota Bawaslu NTB, Hasan Basri menyampaikan terimakasih kepada insan pers selama dalam tahapan pemilihan serentak tahun 2024. Sehingga proses demokrasi berjalan dengan baik.

"Jujur saja berkat syair dan syiar teman-teman pewarta proses konsolidasi demokrasi bagi pileg dan pilpres 2024 di NTB berjalan sukses dan baik," ungkap Hasan Basri dihadapan peserta kegiatan.

Hasan Basri menginginkan kedepan pada proses konsolidasi tahapan pilkada serentak di seluruh kabupaten/kota di NTB teman-teman media menjadi sahabat terbaik Bawaslu NTB. Hal ini dalam rangka melakukan kerja-kerja pensya'iran dan pensyi'aran baik dalam kerja-kerja pengawasan dan pencegahan, penindakan dan penyelesaian sengketa.

Diharapkan kedepannya kegiatan konsolidasi ini tidak hanya sebatas forum-forum rapat melainkan menghasilkan langkah-langkah kongrit bagaimana melekatkan media pada kegiatan monitoring, pemutakhiran data pemilih hingga kerja-kerja pengawasan dan pencegahan pada pilkada serentak 2024.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan dialog interaktif menghadirkan narasumber-narasumber terpecaya bagaimana mengupas dalam membangun sinegitas yang baik antara pewarta dengan penyelenggara pemilu. Lebih khusus dengan Bawaslu NTB dalam rangka konsilidasi demokrasi yang demokratis.

Turut hadir juga Ketua Bawaslu NTB, dan jajaran struktural lainnya, serta puluhan wartawan media cetak, Televisi, elektronik dan media online.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar