Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tampil di KFS 2023, IWAPI NTB Harap Masuk Kalender Event Nasional | Suara Bumigora



Mataram, suarabumigora.com - DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) NTB ikut terlibat dalam kegiatan Kenari Fhasion Street (KFS) yang digelar pertama kalinya. IWAPI tampil mengesankan memakai tenun khas Sasak Samawa, Mbojo bertempat di sepanjang jalan depan kantor Gubernur NTB, Mataram (18/11).


Ketua DPD IWAPI NTB, Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi menyatakan bersama teman-teman pengurus IWAPI ikut tampil menggunakan tenun khas tradisional dalam kegiatan KFS.


"Ini adalah sebagai bentuk dukungan kita ke pemerintah daerah dalam mempromosikan kekayaan tenun tradisional di NTB," ungkapnya.


Baiq Diyah yang akrab disapa BDRG itu menambahkan, kegiatan ini penting dilanjutkan dan diharapkan masuk dalam kalender event nasional.


"Ini menarik bila sudah masuk kalender event nasional maka tenun khas NTB baik Sasak Samawa Mbojo mudah dikenal oleh nasional maupun internasional," tukasnya.


Pada kesempatan ini pula, DPD IWAPI NTB mendapat penghargaan kategori The Best Performance.


Untuk diketahui KFS ini sekaligus dilombakan untuk para OPD lingkup Pemprov dan Umum dengan peserta hampir 100-an group.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar