Breaking News

6/recent/ticker-posts

LAMPAK Rekrut Ratusan Mahasiswa Gabung Kaderisasi Baru | Suara Bumigora


Lombok Tengah, suarabumigora.com - Organisasi Laskar Mahasiswa Peduli Kesehatan (LAMPAK) melaksanakan Kaderisasi Anggota Baru bertempat di Aula Kantor UPTD Jonggat Lombok Tengah, pada Minggu (8/10/23).

Ketua panitia pengkaderan Noval Maulana Melaporkan Anggota baru yang di kader atau yang dilantik sebanyak 170 anggota.

Ketua Umum  LAMPAK  M. Rizal Sukiman Melaporkan Anggota Aktif LAMPAK Yang Masih duduk di bangku kuliah sekitar kurang lebih 500 anggota yang terdiri dari mahasiswa di NTB dan memiliki Kepengurusan Inti di Pengurus besar dan Ranting - ranting di berbagai Universitas dan perguruan Tinggi di NTB.

Disebutkan, LAMPAK sebagai organisasi Kepemudaan yang konsen bergerak di bidang sosial kesehatan di mana kegiatan yang dilaksanakan seperti kegiatan bakti sosial, pemeriksaan kesehatan gratis, penyuluhan kesehatan, serta Ikut serta dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan.

Selogan Muda Sehat dan Inovatif tersebut, selama hampir 1 dekade sejak berdiri organisasi ini banyak terjun langsung kemasyarakat baik secara independen atau bersama-sama dengan unsur Organisasi lainya dan Pemerintah. 

"Secara terus-menerus memberikan inovasi terdepan di bidang kesehatan dan sosial sebagai wujud komitmen ikut serta menyehatkan Bangsa dan Negara," ujarnya.

Saat ini, ditambahkan Rizal, kerjasama antar semua unsur Pemerintah dan para pemangku kebijakan sangat diharapkan dalam hal mensupport program-programnya terlebih yang berkonsentrasi dalam kegiatan Bakti sosial dan pengobatan gratis.

"Tentu kami membutuhkan bantuan dalam hal Pendanaan dan pengadaan Obat-obatan atau yang lainya serta bila memungkinkan kami bercita-cita punya Ambulance khusus yang bisa kamu manfaatkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan$ pungkasnya.(lws)

Posting Komentar

1 Komentar