Breaking News

6/recent/ticker-posts

IWAPI NTB Turun Langsung Gerakan Pangan Murah ke Masyarakat Gunung Sari | Suara Bumigora


Lombok Barat, suarabumigora.com - Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah daerah, IWAPI NTB turun langsung ke lapangan untuk ikut terlibat dalam Gerakan Pangan Murah yg diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan NTB bertempat di Kantor Camat Gunung Sari, Lombok Barat, Senin (9/10/23).


"Setelah pertemuan dengan Pj Gubernur NTB pada Jumat (6/10/23) waktu lalu, kita  merealisasikan untuk terjun langsung ke masyarakat bersama OPD terkait." ujar Ketua DPD IWAPI NTB, Baiq Diyah Ratu Ganefi.


Disebutkan Baiq Diyah, bahwa Badan Pangan Nasional melalui  Dinas Ketahanan Pangan NTB  melakukan "Gerakan Pangan Murah".


"IWAPI NTB sendiri, akan memberikan informasi tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi/terlewati untuk menggelar Gerakan Pangan Murah ini kepada Dinas Ketahanan Pangan NTB," pintanya.


Selain itu, ia juga menyambut baik kehadiran gerakan pangan murah ini untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dan lebih murah. 


"Mengingat, kondisi saat ini kenaikan harga sembako semakin tinggi. Sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya masyarakat terbantukan," pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya pengurus DPD IWAPI NTB, Ketua DPC Lobar, Dinas Ketahanan Pangan NTB dan masyarakat pengunjung.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar