Breaking News

6/recent/ticker-posts

Optimis, PDIP Targetkan Enam Kursi di Lombok Utara | Suara Bumigora

 

Konferensi Pers Setelah Pendaftaran


Lombok Utara, suarabumigora.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lombok Utara (KLU) targetkan enam kursi pada pemilihan umum 2024 mendatang, Kamis (10/5/2023). 


Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPD PDIP NTB Raden Nuna Abriadi, pada saat konferensi pers setelah pendaftaran bakal calon legislatif di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) KLU.


"Kami optimis merebut enam kursi diseluruh dapil yang ada di Lombok Utara," ungkap Raden Nuna.


Lebih lanjut, Raden Nuna menyampaikan bahwa calon-calon yang dicalonkan oleh PDIP ini merupakan kader-kader diinginkan oleh masyarakat di Lombok Utara.


"Calon-calon ini saya lihat memiliki track record yang baik, ada beberapa incumbent dan merupakan pengurus dari PDI Perjuangan," ungkapnya.


Raden Nuna menambahkan agar semua kader PDI Perjuangan untuk berjuang merebut hati rakyat, selalu berdampingan dan bergadengan dengan rakyat. Kemudian, menyampaikan program-program yang berkaitan dengan kesejahteraan dan manfaat bagi masyarakat.


Sementara itu Sekjen DPC PDIP KLU I Made Kariyasa mengatakan, semua persyaratan yang diajukan sudah klir. Begitu juga dengan daftar Caleg di masing-masing Dapil. Semua itu sudah diserahkan ke KPU dan diunggah ke aplikasi Silon KPU.


“Sudah klir semua, fisik dari surat bakal calon itu sudah kita serahkan juga ke KPU” ujarnya.


Sementara untuk surat keterangan sehat, pengadilan, dan lainnya, Anggota DPRD KLU ini cukup melalui via digital. Sehingga secara keseluruhan, pendaftaran Bacaleg PDIP KLU ini sudah tidak ada persoalan.


“Tapi verifikasi secara detailnya masih proses di KPU, apabila masih ditemukan kekurangan masih ada proses perbaikannya," pungkasnya.


Kedatangan PDI Perjuangan ke KPU KLU oleh diikuti oleh ratusan simpatisan dan diiringi oleh alunan musik Gendang Belek. PDI Perjuangan merupakan partai kedua yang mendaftar ke KPU KLU setelah PKS. (hd)


Posting Komentar

0 Komentar