Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati dan Wabup Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Jelang HUT Ke-13 KLU | Suara Bumigora

Bupati, Wakil Bupati dan Pimpinan DPRD KLU

Lombok Utara, suarabumigora.com - Bupati Lombok Utara Djohan Sjamsu menghadiri Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Utara (KLU) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-13 yang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD setempat (19/7/2021). Hadir pula Wakil Bupati Danny Karter Febrianto R, Ketua DPRD Nasrudin, Wakil Ketua I Burhan M Nur, Wakil Ketua II Mariadi, Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, Pj Sekda KLU Raden Nurjati, Para Anggota DPRD, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya. Sidang Paripurna dipimpin Ketua DPRD KLU. 


Bupati Djohan menyampaikan peringatan HUT ke-13 KLU tahun ini memiliki makna khusus bagi saya dan Wakil Bupati, tahun pertama perkhidmatan untuk Lombok Utara, visi-misi yang telah dituangkan dalam program 100 Hari Kerja merupakan tonggak awal dari perwujudan pengabdian menuju Lombok Utara yang inovatif, sejahtera, dan religius. Sejalan dengan tema HUT Lombok Utara ke-13, bersama berkarya bangun Lombok Utara.


"Saya mengajak kita semua memperteguh komitmen bersama seraya terus berkarya dilandasi pemikiran yang inovatif, produktif, dan kerja nyata. Persoalan tingginya angka kemiskinan masih menjadi domain daerah sekaligus tugas berat yang harus dituntaskan. Selain itu, komitmen menyelesaikan RTG sehingga masyarakat penerima manfaat, dapat menerima sesuai dengan peruntukannya," tutur Bupati di hadapan parlemen Dayan Gunung (sebutan Lombok Utara).


HUT ke-13 Kabupaten Lombok Utara diperingati secara sederhana namun tetap khidmat. Melalui HUT ke-13 tahun 2021, kita rajut dan kuatkan komitmen bersama sembari menata kembali berbagai aspek pembangunan untuk kemajuan Lombok Utara pada masa mendatang. 


"Saya yakin dan percaya, kita bisa melewatinya dan bangkit bersama dengan cara kompak bersatu," pungkasnya. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar