Breaking News

6/recent/ticker-posts

Cegah Covid-19, ACE Salurkan 320 APD | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - ACE sebagai pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup melalui Kawan Lama Foundation yaitu yayasan yang menaungi kegiatan sosial kawan lama group melanjutkan kegiatan donasi alat pelindung diri (APD) sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dalam penanganan Covid-19. Donasi akan diberikan kepada puskesmas, rumah sakit, dinas sosial, petugas pemakman Covid-19 dan pemerintah yang berlokasi di 50 kota 26 Provinsi paling terdampak Covid-19.

Karenanya, ACE melalui Kawan lama foundation menyerahkan secara simbolis kepada Wakil Walikota Mataram Mudjiburrahman di Mataram pada Selasa pagi (27/4/2021).

Pada kesempatan itu, Mujiburrahman menyampaikan terima kepada pihak ACE atas dukungan dan partisipasinya dalam menangani Covid-19 terlebih di kota Mataram.

"Kami sangat senang banyak ikut berpartisipasi karena ini menyangkut keselamatan manusia," ucapnya.

Sementara itu Store Manager ACE, Aris Kuswiyatno menyebutkan pihaknya memberikan donasi APD berupa sarung tangan, kacamata pelindung, termogran. 

"Jadi total APD yang kita berikan 320 APD di NTB, 220 diberikan kepada Pemerintah Kota Mataram, 50 APD untuk Puskesmas Pagesangan dan 50 untuk Karang Pule," jelasnya.

Ia menyebutkan pada tahun ini menargetkan sekitar 30.000 ribu APD bisa tersalurkan dengan baik dan bisa bermanfaat.

Pada saat yang sama, Nana Puspa Dewi selaku Direktur Kawan Lama Group mengatakan sejak Covid-19 ini terjadi di Indonesia, ia berkomitmen mendukung pemerintah dalam memutus penyebaran di Indonesia terutama di NTB.

Pada tahap ketiga ini, ACE yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group telah menyalurkan lebih dari 16.000 ribu baju hazmat untu tenaga kesehatan dalam menangani Covid-19.

Ini semua dilakukan dengan harapan, dukungan yang diberikan bisa bermanfaat. Paling penting adalah sama-sama  mendukung pemerintah dalam mentaati protokol kesehatan agar Indonesia bebas dari Covid-19. (lws)




Posting Komentar

0 Komentar