Breaking News

6/recent/ticker-posts

Terjun ke Lombok Utara, Fahri Hamzah Justru Ajak Kader PKS Dukung NADI | Suara Bumigora

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah

Lombok Utara, suarabumigora.com - Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta bersama Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah berkunjung ke Lombok Utara (25/11/2020) guna memberikan dukungan politik dan semangat bagi paslon nomor urut dua paket NADI (Najmul-Suardi). Kunjungan tersebut diiringi ratusan kader partai Gelora dari seluruh DPC di NTB. 


Dengan jelas, Anis Matta menyatakan tujuannya berkunjung ke Lombok Utara untuk mengkonsolidasikan seluruh kader agar bergerak melakukan upaya-upaya politik, pasalnya pilkada ini akan digelar dalam waktu dekat. 


"Tujuan saya ke sini memang jelas untuk konsolidasi, ini kan sebentar lagi, jangan sampai ada kader yang tidak bergerak, agar upaya kita berbuah maksimal," ujar Anis. 


Tidak cukup memberikan dukungan dari partainya, Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah, juga menyarankan kader-kader PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang ada di Lombok Utara untuk mendukung pasangan NADI. Ia menyebutkan, kader-kader PKS di daerah khususnya di KLU, paham betul bagaimana reputasi politiknya selama ini. Karena itu ia mengajak kader-kader dan basis-basis PKS untuk mendukung paslon nomor urut dua tersebut. 


"Saya kira teman-teman (kader PKS) paham betul bagaimana reputasi saya di daerah, sehingga mari saya mengajak kawan-kawan untuk mendukung NADI karena ini yang selama ini kita dukung," ajak mantan anggota PKS tersebut. 


Dalam pidatonya, ia menyebutkan Lombok Utara adalah daerah yang sangat kaya dan potensial. Pariwisata dapat berkembang luas dan pesat di Lombok Utara. Lombok Utara memiliki destinasi tiga gili yang sudah mendunia, Gunung Rinjani, pantai dan air terjun serta wisata desa yang prospeknya menjanjikan, sehingga harus dikelola dengan tepat. 


"Pariwisata KLU ini luar biasa, mau berjemur ada pantai banyak, apalagi tiga gili yang sudah mendunia, kemudian mau ngadem juga ada gunung, ada air terjun, lengkap. Hal ini harus dikelola dengan baik dan oleh orang yang tepat," paparnya. 


Sementara itu, Calon Bupati nomor urut dua Najmul Akhyar mengungkapkan, kedatangan dua pimpinan Partai Gelora tersebut ke Lombok Utara menjadi semangat besar dan suntikan energi bagi tim NADI untuk berupaya lebih keras guna menuai hasil positif pada 9  Desember mendatang. 


"Kami senang sekali, ini suntukan energi dan semangat bagi tim kami agar berupaya lebih massive lagi. Karena pilkada ini sebentar lagi," jelas Najmul. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar