Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ratusan Simpatisan JODA AKBAR Konvoi Kawal Rekomendasi Gerindra | Suara Bumigora

Konvoi simpatisan JODA AKBAR
Lombok Utara, suarabumigora.com - Aura politik mulai menghangat di kabupaten Lombok Utara. Pasalnya ratusan simpatisan paket JODA AKBAR (Djohan Sjamsu-Dani Carter) berkonvoi memadati ruas jalan dari wilayah kecamatan Pemenang hingga kecamatan Gangga pada Selasa (21/7/2020) konvoi yang digelar dengan kendaraan roda dua dan roda empat tersebut dibanjiri hiasan atribut partai berlambang garuda (Gerindra). 

Simpatisan JODA AKBAR meramaikan jalanan, mengawal datangnya sepucuk surat rekomendasi dari partai Gerindra yang menyatakan mengusung paket JODA AKBAR sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Lombok Utara periode 2020-2024. Hadir dalam acara penyerahan surat rekomendasi tersebut, Ketua DPC Gerindra KLU Sudirsah Sudjanto, Ketua DPD Gerindra Provinsi NTB Ridwan Hidayat, perwakilan partai koalisi dari PDIP, PKS dan PKB, Koordinator tim pemenangan JODA masing-masing kecamatan dan ratusan simpatisan JODA AKBAR dari berbagai penjuru KLU. 

Usai isi surat rekomendasi yang ditandatangani Prabowo Subianto tersebut dibacakan Ali Usman Ahim di depan para simpatisan, surat berlogo kepala burung garuda merah tersebut kemudian diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi NTB Ridwan Hidayat, kepada Ketua DPC Gerindra KLU Sudirsah Sudjanto sebagai bekal kepada paket JODA AKBAR untuk mendaftarkan diri di KPU KLU sebagai calon peserta pilkada. 

Dalam sambutannya Djohan Sjamsu berterimakasih kepada Gerindra karena sudah mempercayakan dukungan kepadanya. Ia merasa optimis akan dapat mengumpulkan rekomendasi dari beberapa partai lagi, bahkan ia menargetkan agar paket JODA AKBAR mendapat dukungan 20 kursi di DPRD KLU. 

Serah terima rekomendasi partai Gerindra
"Saat ini JODA AKBAR sudah mendapat dukungan 9 kursi, dan sekarang kita sudah dapat dukungan Gerindra, kita masih melobi beberapa partai lain seperti Golkar, Nasdem dan PBB, kita optimis akan dapat dukungan 20 kursi," jelasnya. 

"Terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada partai Gerindra karena telah memberikan kepercayaan dengan mendukung kami, begitu pula dengan koalisi partai lainnya, dan tentunya para pendukung JODA AKBAR yang sudah rela hadir di tempat sederhana ini," sambung  Djohan dalam pidatonya. 

Sementara itu Ketua DPC Gerindra KLU Sudirsah Sudjanto, menyatakan dengan tegas, bahwa dengan terbitnya rekomendasi tersebut merupakan komitmen partai Gerindra mendukung JODA AKBAR. Ia memastikan kejelasan arah dukungan Gerindra hanya untuk JODA AKBAR sekaligus memberi peringatan kepada kader Gerindra agar tidak melenceng dari komando partai.

"Beberapa waktu lalu, dukungan Gerindra kepada JODA AKBAR sempat menjadi pertanyaan, tapi inilah jawabannya, Gerindra sejak awal berkomitmen mendukung JODA AKBAR, dengan adanya surat ini menandakan Gerindra satu suara yaitu JODA AKBAR, jika ada yang tidak patuh pada komando partai maka jelas ada konsekuensinya," jelas Sudirsah bersemangat. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar