Breaking News

6/recent/ticker-posts

Beri Pengarahan pada Jajaran Polres Lotara, Kapolda NTB : Jadilah Anggota Polri Ramah, Jangan Menyeramkan Bagi Masyarakat | Suara Bumigora

Kapolda NTB, Mohammad Iqbal memberikan bantuan pada jajaran Polres Lotara
Lombok Utara, suarabumigora.com - Setelah berkeliling dari Kabupaten Lombok Timur, Kapolda NTB, Mohammad Iqbal, akhirnya tiba di Kantor Polres Lombok Utara (Lotara) menjelang senja, pada Kamis (11/6/2020). Kunjungan kerja pertama Kapolda NTB yang masih baru itu ke Lombok Utara, sekaligus memberikan pengarahan bagi anggota dan jajaran personel Polres Lotara. 

Bertempat di halaman Kantor Polres Lotara, Iqbal berdiri di hadapan ratusan anggota sembari memberikan wejangan dan arahan. Ia mengingatkan kepada anggota mengenai hakikat tugas dan fungsi kepolisian, sebagai pelindung masyarakat. Oleh karenanya, menurut Iqbal, insan  kepolisian seharusnya memiliki image ramah di masyarakat, bukan sebagai aparat yang menyeramkan. 

"Kita semua pengayom dan pelindung masyarakat, jadi kita harus ramah, jangan menyeramkan, meski kita menghadapi penjahat, namun kita hadapi sesuai dengan amanat Undang-undang," papar Iqbal di depan ratusan personel jajaran Polres Lotara.

Kapolda NTB, Mohammad Iqbal memberikan arahan pada jajaran Polres Lotara
Usai memberikan arahan, Kapolda NTB memberikan bantuan kepada jajaran Polres Lotara, bantuan tersebut berupa Televisi, Dispenser, Bola untuk olahraga, sejumlah uang tunai dan beberapa bantuan lainnya. Ia berpesan kepada seluruh anggota Polres Lotara agar bantuan tersebut digunakan dan dimanfaatkan dengan baik guna menunjang kinerja anggota. 

"Jadi ini diterima ya, dan mohon agar digunakan dengan baik, semoga dapat bermanfaat," ujarnya. 

Pasca memberikan bantuan, Kapolda NTB mengunjungi masing-masing barisan satuan anggota Polres Lotara, sembari memberikan beberapa pertanyaan yang menguji pengetahuan anggota. Setelah upacara selesai Kapolres Lombok Utara, Fery Jaya Satriansyah, menjamu Kapolda NTB bersama Bupati Lombok Utara, Najmul Akhyar. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar