Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tambahan 2 Pasien Sembuh, Angka Positif Covid-19 Tak Bertambah | Suara Bumigora

Infografis data terkini Covid-19 di NTB (Infografis : cnk/suarabumigora.com
Mataram, suarabumigora.com – Pemerintah Provinsi NTB mengumumkan dua lagi pasien dinyatakan sembuh berinisial M dan NM, dengan demikian ada tujuh pasien dinyatakan telah sembuh.  Selain itu, tidak terdapat tambahan kasus positif Covid-19 di NTB, hal ini diumumkan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTB, pada hari ini, Rabu (15/4/2020) dalam siaran persnya.

Disebutkan pada rilis resmi yang ditandatangani oleh Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTB, Lalu Gita Aryadi (Sekda NTB) tersebut, bahwa data kedua pasien sembuh tersebut di atas sebagai berikut:

1. Pasien nomor 05, an. Ny. M, perempuan, usia 50 tahun, penduduk Kecamatan Lunyuk Kabupaten Sumbawa, setelah hasil swab diperiksa dua kali keduanya negatif. 

2. Pasien nomor 09, an. Ny. NM, perempuan, usia 28 tahun, penduduk Desa Toya, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur, setelah diperiksa dua kali keduanya negatif.

Dengan demikian, total jumlah pasien positif terpapar Covid-19 di NTB sejumlah 41 orang pasien, dengan rincian dua orang meninggal dunia, tujuh orang telah dinyatakan sembuh, dan 32 orang dalam perawatan intensif.

Disebutkan juga, angka ODP bertambah menjadi 4000 orang, diantaranya 1.153 orang masih dalam pemantauan, dan 2.847 orang selesai dalam pemantauan. Sementara, angka PDP bertambah menjadi 183 orang, diantaranya 94 orang masih dalam pengawasan dan 89 orang selesai dalam pengawasan. (cnk) 

Posting Komentar

0 Komentar