Breaking News

6/recent/ticker-posts

Suarabumigora.com Donasikan Buku untuk Eduwisata Gelangsar | Suara Bumigora


Pemimpin Redaksi suarabumigora.com, Satria Efendi (kiri) menyerahkan sejumlah buku kepada Ketua Pokdarwis Desa Gelangsar, Anwar (kanan), dan Dedi, Perwakilan tokoh Pemuda Desa Gelangsar (tengah) 
Lombok Barat, suarabumigora.com - Tim Literasi suarabumigora.com, berikan donasi buku untuk kegiatan Eduwisata (wisata edukasi), di Bukit Bintang Tiga Rasa, Desa Gelangsar, Minggu (7/7/2019).

Puluhan judul buku tersebut, langsung diserahkan Pemimpin Redaksi suarabumigora.com, Satria Efendi, kepada Pokdarwis Bukit Bintang dan Tokoh Pemuda Desa Gelangsar. 

Ketua Pokdarwis Bukit Bintang, Anwar, menyatakan keseriusannya untuk membangun taman baca di spot wisata Bukit Tiga Rasa, "Kami sedang membangun perpustakaan rumah pohon di Bukit bintang, nanti wisatawan juga bisa sekaligus belajar di sana" Jelas Anwar. 

"Untuk itu kami juga sedang berusaha mengumpulkan buku sebagai bahan bacaan, suarabumigora.com adalah donatur pertama untuk ini", Tambah Anwar sembari mengucap Terimakasih. 

Di lain tempat, Kepala Desa Gelangsar, Abdul Rahman, mengungkapkan cita-cita besarnya menjadikan pendidikan sebagai aktivitas wisata di desanya. "Ke depan kami akan siapkan relawan-relawan untuk menjadi guru atau tutor di tempat tersebut", Ujarnya. (cnk) 

Posting Komentar

0 Komentar