Breaking News

6/recent/ticker-posts

SMKN7 Mataram Bagi Takjil Selama Ramadhan l Suara Bumigora


Mataram-Satu bulan penuh selama Ramadhan berbagai aktifitas sosial diisi untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Salah satunya SMKN 7 Mataram mengisi kegiatan dengan  berbagai takjil, sekaligus berbuka puasa di islamic Center Masjid Raya Hubbul Wathon Lombok NTB.

Muharoyanti sukma salah satu pembina kegiatan Remus mengatakan kegiatan ini tetap diadakan seperti tahun sebelumnya.

"Rasa syukur tak terhingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dengan penuh semangat anak-anak yang mengikuti kegiatan,"tegasnya.

Ia menambahkan kegiatannya dilanjutkan dengan 10 malam terakhir seperti I'tikaf dan berbagi makan sahur. Siswa dan guru SMK N 7 Mataram dengan cara bergilir sesuai jurusan.  Serta mengadakan Nuzulul Qur'an di hari terakhir masuk sekolah.

Sementara salah satu siswa Ahmad yuhsi Mihardi mengatakan kegiatan ini sangat positif untuk melatih kepekaan siswa dalam bidang sosial keagamaan dalam keseharian.

"Artinya kegiatan sekolah tidak hanya soal kegiatan belajar disekolah, melainkan langsung belajar di tengah masyarakat dan memperaktikkannya,"terangnya.

Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan berkah dibulan suci ramadhan. Serta bisa melakukannya pada tahun-tahun yang alan datang.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar