Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pemprov NTB Berikan Bansos kepada 602 Pasukan Kuning | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Sebanyak 602 petugas kebersihan atau lebih dikenal dengan Pasukan Kuning di kota Mataram mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah provinsi NTB. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka dalam mewujudkan kota Mataram yang indah dan  bersih sebagai ibukota Provinsi NTB.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Sosial NTB Ahsanul Khalik pada Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Islamic Center, Masjid Raya Hubbul Wathon Mataram, (5/4/24).

Penyerahan Bansos oleh Dr. Aka kepada petugas kebersihan di kota Mataram secara simbolis.

Dr. Aka sapaan akrabnya menyebutkan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun oleh Pemprov NTB. Adapun mereka mendapatkan uang sejumlah 500 ribu dan beras sebanyak 10 kg.

"Saya pikir kalau dilihat dari nilainya tidak seberapa dibandingkan tugas mereka sebagai pahlawan kebersihan," ungkapnya

Ditambahkan Dr. Aka pria kelahiran Lombok Timur itu, bisa dibayangkan jika kota ini tidak bersih dan indah seperti apa penglihatan masyarakat umum.

"Terlebih jika orang luar daerah datang ke NTB, bisa dibayangkan mereka tidak akan nyaman dan terganggu dengan kondisi kota yang tidak bersih," pungkasnya.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar