Breaking News

6/recent/ticker-posts

Meriahkan HUT 65 NTB, Dinsos Gelar Anjangsana Panti Asuhan di Kota Mataram | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Dalam rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun ke - 65 NTB, Pemprov Nusa Tenggara Barat mengadakan kunjungan atau Anjangsana ke beberapa Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak atau Panti Asuhan yang ada di Kota Mataram, Rabu (20/12/23).


Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB, Ahsanul Khalik, menyampaikan bahwa kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan Anak merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 65 Provinsi NTB, sekaligus juga dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) dan Hari Ibu.


"Kegiatan - kegiatan semacam ini termasuk kunjungan ke panti panti asuhan merupakan bagian dari ibadah sosial spiritual kita untuk bekal amal ibadah menuju hari kematian kita. Karena insyaallah kita akan didoakan oleh anak anak/masyarakat penerima bantuan," jelasnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB menitipkan salam takzim Bapak PJ. Gubernur  NTB kepada semua pimpinan Panti Asuhan Anak dan mohon didoakan agar daerah NTB diberikan keberkahan & perlindungan oleh Allah SWT.


"Semoga Provinsi NTB, menjadi daerah yg aman dan kondusif, masyarakatnya makmur sejahtera dan menjadi daerah yg terus Maju Melaju dan Gemilang," ungkapnya.


Anjangsana ke Panti Asuhan Anak selain silaturahim juga memberikan bantuan paket sembako sebanyak 579 paket sembako yang diperuntukkan bagi 16 Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak/Panti Asuhan yang ada di Kota Mataram.


Dibawah koordinir Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB, beberapa instansi/OPD terkait yang terlibat/yang ditugaskan oleh Pj. Gubernur NTB dalam kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan ini antara lain : Bank NTB Syari'ah, Baznas NTB, Dinas LHK NTB, Dinas Nakertrans NTB, PT. Jamkrida NTB Bersaing, PT. Amman Mineral Nusa Tenggara, PT. GNE, RSJ Mutiara Sukma, Sekretariat DPRD NTB, BWS NTB,  KWARDA NTB, dan Resimen Mahasiswa NTB. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar