Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dibalik Kesuksesan Turnamen Gemilang Cup 2022, Siapa Dia? | Suara Bumigora


Lombok Tengah, suarabumigora.com - Turnamen sepakbola Gemilang Cup 2022 telah usai sukses digelar  hampir satu bulan lebih di lapangan umum Sepakbola Desa Pemepek Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah, (29/12).

Perjalanan panjang dimulai dari keberanian langkah pertama oleh panitia penyelenggara untuk pertama kalinya digelar turnamen sepakbola Gemilang Cup.

"Mungkin dimasa-masa yang akan datang Gemilang Cup Jilid ll kembali digelar," ungkap promotor penyelenggara Astar Hadi yang juga sebagai Staf Khusus Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah.

Dikatakan Astar, selama piala Gemilang Cup digelar berhasil menemukan talenta terbaik dari proses fase grup hingga final yaitu PS Lingsar Vs Marlin FC klub asal Selong Belanak yang bertanding pada Rabu (28/12) sore kemarin.

"Pada partai final tersebut Marlin FC keluar sebagai juara menuntaskan skor 2-0 atas PS Lingsar klub asal Lombok Barat sebagai runner-up Gemilang Cup 2022," tuturnya.

Kembali pada motoris, dibalik kesuksesan turnamen tersebut, sebut saja Bang Astar panggilan akrabnya, pria asal Kelana Peringgatara itu merupakan kunci dibalik kesuksesan turnamen. Berkat kegigihannya melobi para sponsor, donatur untuk meminta dukungan sehingga bisa disaksikan turnamen sukses digelar.

Tak lupa juga berkat kerjasama panitia lainnya tak pernah berhenti semangat juangnya tak kenal lelah walaupun kondisi cuaca hujan turnamen tetap berjalan lancar sesuai target yang telah disepakati oleh seluruh jajaran panitia.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar