Breaking News

6/recent/ticker-posts

10 Rekomendasi Instax Fujifilm untuk Anda

Sumber foto: https://unsplash.com/photos/uxyDYuZJwXg

Pernahkah Anda melihat kamera InstaX di iklan marketplace? Kamera ini sangat menarik karena memiliki beragam warna, mulai dari merah jambu sampai putih. Meski ukurannya cukup mungil, tetapi kamera InstaX banyak peminatnya, karena bisa cepat sekali menghasilkan lembaran foto setelah memotret. Ada beberapa rekomendasi InstaX Fujifilm yang bisa Anda pilih dan dibawa saat traveling atau jalan-jalan santai sambil hunting foto.

10 Rekomendasi Instax Fujifilm Bagus

Berikut ini kamera-kamera Instax yang tak hanya menarik dipandang, tetapi juga menghasilkan foto-foto yang indah dan tak terlupakan:

1. InstaX Mini X Minion

Kamera Instax Mini X Minion sangat imut dan banyak penggemarnya, apalagi bentuknya minion yang mengingatkan akan karakter lucu tersebut. Warnanya perpaduan biru dan kuning yang mencolok dan menarik perhatian banyak orang saat Anda memakai kamera polaroid ini. Kamera InstaX ini beratnya hanya 3 ons sehingga asyik dibawa kala bepergian.

2. Instax Mini 70

Rekomendasi InstaX Fujifilm yang selanjutnya adalah jenis Instax Mini 70 yang harganya sangat terjangkau, tidak sampai Rp. 2.000.000. Kamera imut ini cocok sekali untuk kaum hawa yang narsis karena asyik dibuat foto selfie, dan ada cermin khususnya di dekat lensa. Meski masih menggunakan film tetapi kamera InstaX yang satu ini sangat worth it untuk dikoleksi.

3. Fujifilm InstaX Mini 8

Anda masih bingung mencari rekomendasi kamera polaroid yang cocok di kantong dan cocok dibawa saat traveling? Pilih saja Fujifilm InstaX Mini 8 yang penggunaannya mudah sekali, bahkan untuk seorang fotografer pemula. Ada fitur yang bisa mengatur kecerahan foto otomatis sehingga bisa langsung jepret dan tidak bingung harus mengatur fitur lainnya.

4. InstaX Mini Hello Kitty

Selain minion, Fujifilm juga mengeluarkan produk kamera unik dengan karakter Hello Kitty. Bentuknya kepala kucing dan ada yang berwarna merah muda. Selain untuk hunting foto, kamera ini juga asyik untuk ber-selfie ria.

5. InstaX Mini 9

Kamera polaroid InstaX Mini 9 ukurannya mini tetapi hasilnya bisa maksimal. Salah satu keunggulan dari InstaX Mini 9 adalah adanya cermin di depan sehingga sangat memudahkan untuk swafoto (selfie). Baterainya juga ‘hanya’ tipe AA dan dengan mudah dibeli di marketplace.

6. Instax Mini 25

Kamera InstaX Mini 25 harganya cukup terjangkau, hanya 1,3 jutaan rupiah. Walau murah tetapi kualitasnya tidak murahan karena sudah dilengkapi dengan fitur shutter speed dan lensa berfokus 60 milimeter.

7. Fujifilm Instax Wide 300

Jika kamera InstaX mini cenderung imut dan disukai banyak fotografer pemula, maka Instax Wide 300 diburu oleh para fotografer profesional. Modelnya terlihat lebih maskulin dan warnanya cenderung gelap. Kelebihan InstaX Wide 300 adalah bisa mengambil foto dengan jarak yang lebih lebar, sehingga jika memotret banyak orang akan terlihat semua wajahnya.

8. InstaX Mini 90

Satu lagi kamera bagus keluaran Fujifilm adalah InstaX Mini 90 yang harganya hanya 2 jutaan, tetapi memiliki fitur yang bisa mengatur pencahayaan. Hasil foto akan lebih apik dan tidak terlalu terang atau bahkan terlalu gelap nuansanya.

9. InstaX Square SQ 10

Sesuai dengan namanya, kamera mungil ini berbentuk persegi. Harganya juga masih terjangkau karena hanya 3 jutaan. Untuk Anda yang pemula akan cocok dengan kamera InstaX tipe ini karena ada fitur pengaturan cahaya secara otomatis. Ada juga fitur Vignete yang memberikan efek bingkai yang membuat hasil fotonya lebih unik.

10. InstaX Mini 11

Jika Anda punya anggaran minimalis maka belilah InstaX Mini 11 karena harganya tidak sampai 1,5 juta rupiah. Walau harganya cukup terjangkau tetapi keunggulannya, kamera ini bisa mengambil foto di tempat yang remang-remang sekalipun.

Ada banyak rekomendasi instax Fujifilm mulai dari InstaX Square sampai yang berbentuk Minion dan Hello Kitty. Selain imut dan unik, kamera polaroid ini fiturnya cukup baik dan otomatis mengatur pencahayaan, sehingga cocok dipakai Anda yang masih belajar fotografi. Dapatkan kamera Fujifilm InstaX hanya di marketplace Blibli. Koleksi InstaX-nya beragam dan harganya dijamin paling murah.

 

Posting Komentar

0 Komentar