Breaking News

6/recent/ticker-posts

PC HIMMAH NW KLU Resmi Dilantik | Suara Bumigora

Pelantikan pengurus baru HIMMAH NW KLU

Lombok Utara, suarabumigora.com - Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Cabang Lombok Utara Gelar Pelantikan pengurus Dan Seminar Manajemen Kepemimpinan di Aula Kantor bupati Lombok Utara, Sabtu (3/9/2022). 


Ketua Cabang HIMMAH NW Cabang Lombok Utara Ahyar Rosyidi mengatakan, melalui kegiatan pelantikan ini saya berharap  kader HIMMAH NW di kabupaten Lombok Utara mampu memberikan kontribusi khususnya pada organisasi dan daerah serta negara. 


"Harapan kita, agar kader HIMMAH NW dapat berkontribusi untuk organisasi, daerah, dan negara," ujarnya. 

 

Lanjut Ahyar, ia mengajak kepada para anggota OKP dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang ada di kabupaten Lombok Utara untuk bersinergi dalam  membuat gerakan-gerakan baru sebagai bentuk kontribusi kongkrit mahasiswa dan pemuda. Serta berperan dalam kontrol kebijakan. 


Khidmat, saat menyanyikan lagu Indonesia Raya

"Kita jangan lupa untuk mengontrol dan mengawal segala bentuk kebijakan yang ada kabupaten kita ini," pungkasnya.


Wakil bupati Lombok Utara Danny Karter FR, menyampaikan ucapan selamat pada pengurus yang baru saja di Lantik mengemban amanah perjuangan di HIMMAH NW. Ia berharap mahasiswa dan pemuda dapat membuka persaingan dengan siapa pun termasuk dengan negara lain, sehingga pemuda dan mahasiswa dapat berkarya di kancah internasional, terlebih di era digital ini. 


"Saya berharap mahasiswa dan pemuda Lombok Utara bisa bersaing dengan negara lain di era digitalisasi ini," ucapnya.


Di tambahkan Danny, 10 tahun ke depan pemuda harus siap menghadapi segala bentuk perubahan-perubahan atau dinamika dunia, dan pemuda pemudi hari ini, dimintanya harus lebih semangat dan lincah dalam mencapai tujuan di era saat ini.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil bupati Lombok Utara, Wakil Ketua DPRD kabupaten Lombok Utara, PW Himmah NW NTB, OKP, dan pengurus serta Anggota Himmah NW KLU. (sat)

Posting Komentar

0 Komentar