Breaking News

6/recent/ticker-posts

Muswil KAHMI ke-7 Sukses Digelar, Ini Dia Pengurus Presidium KAHMI Periode 2022/2027 | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Musyawarah Wilayah (Muswil) ke 7 Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa (MW KAHMI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berlangsung  pada 17-18 berakhir dengan sukses pada, Minggu, (2/09/2022), bertempat di hotel Lombok Raya Mataram. Melalui proses musyawarah mufakat, 6 orang Presidium MW KAHMI NTB baru terpilih.

Acara yang digelar mulai tanggal 17 s/d 18 September 2022 ini memunculkan sejumlah nama bakal calon hingga ditetapkannya nama-nama persidium terpilih masa bakti 2022/2027 sebagai berikut:

1. HK. Lalu Winengan, sebagai koordinator presidium 
2. Prof. Muhammad yang sebelumnya juga anggota presidium MW KAHMI NTB
3. Muhammad Yahya yang juga pernah sebagai anggota presidium MW KAHMI NTB 
4. Mustakim Patawari KAHMI KSB
5. Lalu Pujo Basuki Rahmat mantan presidium MD KAHMI Kota Matatam
6. Saparudin presidium MD KAHMI Lombok Timur.

Setalah ditetapkannya koordinator presidium dilanjutkan dengan acara penyerahan berkas Muswil oleh presidium sidang, Dedy Mujaddid Muhas.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Panitia Muswil, Darsono Yusin Sali menyebutkan mulai dari pengurus dan presidium Majelis Daerah (MD) KAHMI se-NTB sebagai peserta delegasi dan sejumlah dewan pakar  hingga dewan penasehat seperti, Sunardi Ayub dan dewan penasehat Hadi Irfan Zahidi hadir dalam Muswil tersebut.

"Alhamdulillah acara berlangsung dengan sukses dan sangat demokratis mengedepankan prinsip musyawarah mufakat dan penuh rasa kekeluargaan," tutup Yusin sapaan akrab Sekretaris Panitia Muswil.(lws)

Posting Komentar

0 Komentar