Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dua Unit Ambulance Jenazah Diserahkan Bank NTB Syariah ke RSUD NTB | Suara Bumigora


Mataram, suarabumigora.com - Kamis (15/9), Bank NTB Syariah menyerahkan dua (2) unit mobil ambulance jenazah kepada RSUD Provinsi Nusa Tenggata Barat. Ini sebagai bagian dari pelaksanaan kemitraan dan kerjasama strategis antara Bank NTB Syariah bersama RSUD Provinsi NTB. 


Penyerahan mobil ambulance jenazah itu dilakukan Direktur Kepatuhan Bank NTB Syariah Ika Ranti Hidayah dan diterima langsung oleh Direktur Utama RSUD Provinsi NTB, Lalu Herman Mahaputra. 


Direktur Kepatuhan Bank NTB Syariah Ika Ranti Hidayah menyampaikan salam takzim Direktur Utama Bank NTB Syariah yang berhalangan hadir lantaran adanya tugas. 


Pihaknya berharap, dengan diserahkannya dua unit mobil ambulance jenazah itu, akan dapat semakin mempererat kerjasama antara Bank NTB Syariah bersama RSUD NTB yang telah terjalin baik selama ini. 


Sementara itu, Direktur Utama RSUD NTB, Lalu Herman Mahaputra menyampaikan terimakasih yang teramat kepada Bank NTB Syariah atas bantuan dua unit mobil ambulance yang diberikan. 


Pria yang kerap disapa Dokter Jack itu menilai, dengan hadirnya bantuan dua unit mobil ambulance jenazah tersebut akan sangat membantu pihaknya dalam mengakomodir kebutuhan untuk menjangkau seluruh wilayah NTB. 


Untuk diketahui, hadir pula dalam penyerahan ini Branch Manager Bank NTB Syariah Divisi DNJ Adi Susantio, Deputy General Manager Bank NTB Syariah Divisi JAL Neneng Suryati, Branch Manager Bank NTB Syariah Pejanggik Ni Nengah Candra Dewi serta jajaran manajemen RSUD NTB. (cnk)

Posting Komentar

0 Komentar