Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Pilkades Tanak Beak, Panitia Gelar Penyampaian Visi dan Misi Calon Kades Dalam Membangun Desa | Suara Bumigora


Lombok Tengah, suarabumigora.com - Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di wilayah Kabupaten Lombok Tengah pada tanggal 31 Agustus mendatang, khususnya Panitia Penyelenggara Pilkades Tanak Beak menggelar penyampaian Visi dan Misi bagi 5 calon Kepala Desa Tanak Beak periode 2022-2028, bertempat di Halaman Kantor Desa Tanak Beak, Sabtu (27/08/2022).

Ketua Panitia Penyelenggara Basri menyampaikan komitmen tinggi untuk menciptakan Pilkades yang damai aman, jujur dan adil sesuai yang diharapkan.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan penyampaian visi dan misi dari masing-masing calon kepala desa bisa didengarkan bersama dalam membangun Desa Tanak Beak 6 tahun kedepan," ujarnya.

Disebutkan Basri, ada 5 Calon yang akan bertarung pada Pilkades nanti diantaranya nomor urut 01 H. Usman, nomor urut 02 H. Musleh, nomor urut 03 Sukran, nomor urut 04 Bukri, dan nomor urut 05 Maknun.

Diakuinya untuk menemukan agar kumpul dari 5 calon ini cukup sulit, sehingga yang bisa hadir dalam kesempatan ini hanya 4 calon, calon nomor urut 5 berhalangan hadir.

"Insyaallah melalui forum ini baik calon dan para pendukung bertemu dalam keadaan damai, dan mereka semua sudah menandatangani Deklarasi Pilkades Damai. Sehingga harus menghadapi Pilkades ini senang dan bergembira," tutupnya.

Untuk diketahui, terdapat 5.166 DPT yang tersebar di 22 TPS yang ada di Tanak Beak. Sehingga diharapkan bagi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Batukliang Utara, Kapolsek, Danramil Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda dan tamu undangan lainnya. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar