Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sapi Kurban Gubernur Seberat 1 Ton Diberikan Kepada Masyarakat Masbagik | Suara Bumigora


Lombok Timur, suarabumigora.com - Momentum Idul Adha 1443 H kali ini Gubernur NTB H. Zulkiflimasyah menyerahkan sapi kurbannya untuk masyarakat masbagik seberat 1 Ton.


Sapi seberat 1 ton tersebut diterima langsung oleh Bapak Camat masbagik, Kepala Desa Masbagik Utara Baru, Ketua  Forum Masbagik Bersatu dan PHBI, dan alhamdulillah masyarakat yang menyaksikan penyerahan sangat bahagia, bertempat di Masbagik, (9/07/2022).


Camat Masbagik Drs H. Muhidin mengucapkan terima kasih kepada pak Gubernur yang memberikan sapi kurban ini untuk masyarakat masbagik, ini mungkin karena MTQ XXIX Berjalan dengan sukses dan meriah sehingga menghadiahkan sapi kurban.


"Kami bahagia Pak Gubernur ingat kepada masyarakat kita di masbagik," ungkapnya.


Sementara itu, Bayu mewakili Forum Masbagik Bersatu (Formabes) menyampaikan ucapan Terimaksih yang setinggi-tingginya kepada pak Gubernur karena telah mempercayakan Formabes dalam menyalurkan Daging Kurban kepada masyarakat Masbagik Tahun ini.


"Penyembelihan sapi ini akan kami pusatkan di Desa Masbagik Utara Baru bekerjasama dengan Panitia PHBI yg ada dan untuk pembagiannya kami akan melibatkan beberapa Kepala Desa agar pembagian daging kurban ini bisa merata walaupun sama-sama sedikit, InsyaAlloh besok setelah hari raya kami akan melakukan penyembelihan," Imbuhnya.


Tak hanya itu, Kades MUB Hairul Ikhsan, SH., atas nama Pemerintah Desa dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pak Gubernur yang dimana tahun ini  mempercayakan sapi kurbannya untuk diberikan kepada masyarakat masbagik. 


"Kita bersama adik-adik Formabes akan mengatur penyembelihan dan pembagian daging kurban kepada masyarakat yang berhak menerima," pungkasnya. (lws)


Posting Komentar

0 Komentar