Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bayar Air di HUT Ke-14 KLU, PDAM Berikan Doorprize bagi 100 Pelanggan | Suara Bumigora

 

Salah satu pelanggan PDAM KLU menerima hadiah HUT ke-14 KLU

Lombok Utara, suarabumigora.com - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Lombok Utara (KLU) menjadi moment yang indah bagi masyarakat Dayan Gunung (sebutan Lombok Utara), tidak terkecuali bagi pelanggan Perumda Air Minum (PDAM) Amerta Dayan Gunung KLU. Pada perayaan HUT KLU hari ini, PDAM KLU membangikan doorprize (hadiah) kepada 100 pelanggan PDAM yang membayar air pada Tanggal 21 Juli ini. 


100 hadiah yang disediakan oleh pihak PDAM KLU berupa baju kaos, gelas mug, dan termos air atau tumbler. Hadiah-hadiah ini, dibagikan masing-masing 20 unit hadiah di setiap kantor pelayanan PDAM. 


"Ada kaos, tumbler, dan mug, ini kami berikan pada 100 pelanggan pertama yang membayar air hari ini (21/7/2022)," jelas Direktur Perumda Air Minum Amerta Dayan Gunung, Firmansyah. 


Firmansyah menjelaskan, pemberian hadiah ini sebagai tanda terima kasih PDAM KLU kepada pelanggan setianya. Selain itu, menurut Firmansyah, hal ini dilakukan pihaknya sebagai upaya mendekatkan PDAM KLU kepada pelanggan. 


"Upaya kami mendekatkan PDAM KLU kepada pelanggan, agar tidak ada rasa sungkan, ketika ada hal yang akan diadukan, ataupun dilaporkan kepada kami," tambah Firmansyah. 


Menurutnya, apa yang dilakukan pihaknya saat ini masih kecil dan sederhana. Namun, ia berkomitmen ke depan akan melakukan hal yang lebih besar untuk kemajuan dan maksimalisasi pelayanan PDAM KLU untuk pelanggannya. 


Sementara itu, salah satu pelanggan asal Kecamatan Gangga Jumahur, yang saat itu mendapatkan hadiah dari PDAM KLU ketika membayar tagihan airnya menyatakan, ia merasa senang mendapatkan termos air panas dari PDAM KLU. Ia mengungkapkan, hadiah tersebut cukup bermanfaat baginya. 


"Alhamdulillah, ini bermanfaat buat saya, apalagi saat saya piket jaga malam. Tidak repot saya cari air panas lagi, bisa saya bawa dari rumah," ujar Jumahur. 


Jumahur berharap, ke depan pelayanan PDAM juga semakin dimaksimalkan dan jumlah pelanggan semakin meluas. 


"Semoga ke depan PDAM KLU semakin baik dalam pelayanan dan semakin jaya," tambah Jumahur. 


Kegiatan peringatan HUT ke-14 KLU di kantor PDAM KLU sendiri terlihat meriah dengan terpasangnya berbagai figura-figura menarik seperti tali pita dan balon. (sat)

Posting Komentar

0 Komentar