Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pertajam Wawasan Organisasi, IPDD Gelar LKMO | Suara Bumigora


Lombok Tengah, suarabumigora.com, - Ikatan Pemuda Desa Darek (IPDD) menggelar Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Organisasi. Kegiatan ini diikuti puluhan pemuda dan mahasiswa.

"Kegiatan ini diinisiasi oleh Bidang Pengembangan SDM," kata Ketua IPDD Saiful Rahman mengawali sambutan, Minggu (6/3/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepemimpinan dan manajemen organisasi pada para pemuda Desa Darek khususnya pengurus IPDD.

Sementara itu, Komisioner Komisi Penyiaran Informasi Daerah (KPID) Provinsi NTB Darsono Yusin Sali yang hadir sebagai narasumber pada kesempatan itu memaparkan agar para pemuda tidak putus asa menggapai cita-citanya.

Sebab menurutnya, seorang pemimpin tidak lahir bim salabim. Melainkan melalui sebuah proses panjang. Oleh sebab itu, dia berpesan agar generasi muda tidak mudah menyerah dan terus menerus belajar.

Lebih jauh dirinya menjelaskan jika seorang pemimpin harus terlebih dahulu ditempa dengan berbagai pembelajaran hidup. Tanpa melalui proses itu, tidak akan lahir pemimpin pemimpin hebat.

"Hasil tidak pernah mengkhianati proses. Kalau kita menanam mangga, maka buahnya pasti mangga. Kalau proses yang kita jalani baik, hasilnya juga akan baik. Teruslah belajar," ujarnya. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar