Breaking News

6/recent/ticker-posts

Didukung jadi Presiden RI 2024, Cak Imin Diundang Petani KLU Panen Raya | Suara Bumigora

Deklarasi Cak Imin untuk jadi Presiden RI 2024 di Gangga KLU

Lombok Utara, suarabumigora.com - Puluhan petani di Kabupaten Lombok Utara (KLU) deklarasikan diri mendukung Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk menjadi Presiden RI pada pemilihan presiden tahun 2024 mendatang. Cak Imin, dinilai mereka, layak memimpin Indonesia ke depan lantaran merasa diperhatikan sebagai petani. 


Demikian diungkapkan salah satu petani Talas Beneng di Lombok Utara Farida. Menurutnya, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut merupakan sosok pemimpin yang memperhatikan rakyat kecil seperti petani dan nelayan. 


"Cak Imin orang sederhana, dia juga perhatian terhadap petani seperti kami ini," ujar Farida. 


Ia baru saja menyelesaikan kegiatan penanaman perdana Talas Beneng di Kecamatan Gangga, Jumat (4/3/2022), ia berharap agar Cak Imin menyempatkan diri untuk hadir pada acara panen raya Talas Beneng yang akan dilakukannya empat bulan ke depan. 


"Kami harap Cak Imin menyempatkan diri untuk mengunjungi kami saat panen, empat bulan lagi," harapnya. 


Sementara itu Ketua Suluh Tani Lombok Utara Bangkit Muhammad Soleh, menyampaikan hal senada, ia pun menyatakan sanggup mendukung Cak Imin untuk mencalonkan diri sebagai Presiden RI 2024. 


Dukungan ini bukan tanpa alasan, menurut Soleh, mereka membutuhkan pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat kecil. Hal tersebut dinilainya ada pada Cak Imin. 


"100 persen kami akan mendukung Cak Imin, Insya Allah dia adalah sosok yang peduli terhadap masyarakat seperti kami," ujarnya. 


Ia berharap dapat bertemu secara langsung dengan Cak Imin, oleh karenanya Soleh dan pihaknya berencana mengundang Cak Imin untuk bergabung bersama petani Lombok Utara pada agenda panen raya seperti yang disampaikan Farida. 


"Kami semua ingin bertatap muka dengan beliau, semoga itu terealisasi saat panen raya Talas Beneng nanti," tutup Soleh. (sat)

Posting Komentar

0 Komentar