Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kalah Tipis, Rudi Irawan : Ini Pertandingan Seru | Suara Bumigora


Lombok Tengah, suarabumigora.com - Kalah tipis dari Persil FC 1-2, PS Lebe besutan pelatih Rudi Irawan gugur di fase penyisihan setelah pada pertandingan sebelumnya hasil 1-1 saat menghadapi Gontoran FC. Namun ini adalah pertandingan yang sangat seru ditonton.


Menurut sang pelatih yang juga calon kepala desa Tanak Beak ini, para pemain sudah maksimal menunjukkan kualitas permainannya. Namun hanya saja belum beruntung.


"Hanya saja belum beruntung, kami optimis pada pertandingan selanjutnya akan menunjukkan permainan yang lebih baik," jelas Rudi usai pertandingan pada Rabu (9/02) di lapangan umum Tanak Beak Pemangket.


Dikatakan Rudi mantan pemain senior PS Lebe ini, ini baru permulaan kedepannya akan dipersiapkan dengan latihan-latihan fisik dan sparing ke tempat lain.


"Para pemain kalah fisik sehingga perlu latihan fisik dan kualitas permainan harus ditingkatkan," pungkasnya.


Diharapkan Rudi pada masa-masa yang akan datang PS Lebe kembali pada masa kejayaan yang selalu juara pada setiap pertandingan yang diadakan desa Tanak Beak tahun-tahun sebelumnya. 


"Ini perlu kita asah dan dibimbing untuk generasi muda berikutnya untuk mengharumkan nama Dusun Dasan Agung Lebe dan membanggakan dimasa yang akan datang," pungkasnya. (lws)


Posting Komentar

0 Komentar