Breaking News

6/recent/ticker-posts

HUT Ke-109 Desa Bentek, Bupati Djohan Resmikan Bumdes Polah Palih Polos | Suara Bumigora

Peresmian Bumdes Desa Bentek (Gambar: Prokopim Setda KLU) 

Lombok Utara, suarabumigora.com -Bupati Lombok Utara Djohan Sjamsu, menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) Desa Bentek yang ke-109 bertempat di Aula Kantor Desa (23/11/2021). Turut hadir pada acara tersebut Kapolsek Gangga IPTU Remanto, Camat Gangga Kariadi, Kepala Desa Bentek Warna Wijaya, beserta undangan lainnya. 


Bupati Djohan menyampaikan rasa bangganya terhadap Desa Bentek yang merayakan HUT-nya ke-109. Ia berharap, Desa yang lahir pada 1912 ini akan menjadi desa yang lebih maju.

 

"Harapannya dengan usianya yang ke-109 semangat warga semakin meningkat seiring usia desa yang bertambah menuju desa yang lebih maju,"harapnya 


Sementara itu Kepala Desa Bentek Warna Wijaya menuturkan, dalam perkembangannya Desa Bentek mengalami berbagai perubahan. Tentunya keadaan Desa Bentek sekarang jauh berbeda dengan Desa Bentek yang dahulu. Dalam perkembangannya, Desa Bentek ikut andil dalam membantu membangun daerah.


Acara peringatan hari ulang tahun Desa Bentek ke-109 juga dirangkaikan dengan peresmian Bumdes Polah Palih Polos oleh Bupati Lombok Utara yang ditandai dengan pemotongan pita dan juga pembagian hadiah pemenang lomba Dusun Sehat dan lomba Gansing. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar