Breaking News

6/recent/ticker-posts

Refleksi Iman dan Taqwa, Polres Lotara Peringati Isra Mikraj | Suara Bumigora

Suasana peringatan Isra Mikraj di Polres Lotara

Lombok Utara, suarabumigora.com - Peringati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 Hijriah Polres Lotara gelar kegiatan sederhana bersama pejabat utama Polres Lotara serta perwakilan personel satuan dan fungsi, di Gedung Sarja Arya Racana Jumat (19/03/2021). 


Pada peringatan Isra Mikraj tahun ini, Polres Lotara mengusung tema 'Dengan Hikmah Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi'. Kegiatan yang dipimpin Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, itu berlangsung hikmat. Kegiatan tersebut dihadiri juga Wakapolres Lotara Kompol Setia Wijatono, Pejabat Utama Polres Lotara, serta perwakilan anggota Polres.


"Peringatan Isra Mikraj adalah momen dalam meningkatkan keimanan, melaksanakan perintah yang telah diwajibkan," kata Feri. 


Kegiatan Isra Mikraj ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Bripda Bayu akbar Setelah itu, dilanjutkan sambutan Kapolres Lotara. Lalu, pembacaan Sholawat Nabi bersama-sama dan ceramah agama oleh Ustadz Desy Rahman. Selepas itu, ditutup dengan doa.


Kapolres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, melalui Kabag Sumda Polres Lotara Kompol Yusuf mengatakan, peringatan Isra Mikraj merupakan momentum yang sangat baik bagi umat Islam, sekaligus bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh anggota Polres Lotra kepada Allah SWT. 


"Peringatan ini sangat baik bagi kita, khususnya seluruh anggota Polres Lotara untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita," paparnya. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar