Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Lotara Sosialisasi Larangan Perayaan Malam Pergantian Tahun | Suara Bumigora

Kapolres Lotara saat sosialisasi di gili Trawangan

Lombok Utara, suarabumigora.com - Sesuai maklumat Kapolri, Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun (tahun baru), imbauan Itu di sampaikan Kapolres saat berkunjung ke Cafe Sama-sama, Hotel Vila Ombak, Hotel Aston Sunset Beach dan Hotel Wilson’s di Gili Trawangan, Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang, Sabtu (26/12/2020).


Imbauan itu disampaikan kepada Ketua Gili Hotels Assosiation (GHA) Lalu Kusnawan, General Manager Hotel Vila Ombak, General Manager Aston Sunset Beach dan Ketua Manager Hotels Assosiation (MHA).


Sesuai maklumat yang telah dikeluarkan Kapolri, Kapolres melarang digelarnya acara perayaan dimalam tahun baru yang dapat mengundang kerumunan pada tanggal 31 Desember 2020 mendatang.


Hal itu disampaikan guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak timbul klaster baru di tahun baru 2021 mendatang.


"Hal ini kami sampaikan berdasarkan Maklumat Kapolri dan Amanat Kapolda beberapa waktu lalu," jelas Kapolres di Trawangan, Sabtu (26/12/2024).


Dia berharap pengelola cafe dan pengelola hotel di gili Trawangan tidak menyelenggarakan pesta atau perayaan malam pergantian tahun dan pesta penyalaan kembang api untuk mengantisipasi berkumpulnya masyarakat atau pengunjung. 


Hasilnya, mereka sepakat untuk tidak menyelenggarakan pesta perayaan Malam pergantian tahun dan akan membantu mensosialisasikan Maklumat Kapolri tersebut kepada seluruh pengunjung hotel dan cafe yang ada di gili Trawangan. 


Usai melaksanakan sosialisasi sekitar pukul 16.00 Wita, Kapolres bersma timnya kembali ke Polres untuk menyusun kegiatan selanjutnya, dalam menjaga Kamtibmas di KLU pada malam pergantian tahun baru mendatang. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar