Breaking News

6/recent/ticker-posts

Walikota Semangati dan Motivasi Tim Medis Covid-19 | Suara Bumigora

Mataram, suarabumigora.com – Walikota Mataram H. Ahyar Abduh memberikan semangat dan motivasi tenaga kesehatan yang sedang bertugas di RSUD Kota Mataram.

Hal ini disampikan dalam kunjungan Walikota Mataram pada hari Selasa 02/06/2020 didampingi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mataram.

Dalam kesempatan tersebut Walikota menyampaikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang terus melakukan pengabdian unutk mengobati pasien positif Covid-19.

Apresiasi dan motivasi diberikan mengingat cukup banyak tenaga kesehatan Kota Mataram yang terkena Covid-19, 

“jumlanya ada 39 orang,” ucap Ahyar.

Dari jumlah tersebut sampai hari ini telah sembuh sebanyak 50%, dan sisanya masih menjalani perawatan dalam kondisi baik.

Pada kesempatan tersebut Walikota juga meninjau secara khusus SOP dan fasilitas pelayanan pasien positif Covid-19. 

“Saya ingin melihat protap yang digunakan tenaga kesehatan maupun pengunjung. Jadi saya melihat prosessnya dan safety nya sudah sangat bagus,” ungkapnya.

Melihat keseriusan dan kedisiplinan yang diterapkan pihak RSUD Kota Mataram baik kepada pasien maupun kepada pengunjung Walikota Mataram H. Ahyar Abduh berharap petugas kesehatan dan pengunjung bisa mempertahankan dan meningkatkan kedisipilinanya untuk mengurangi risiko penularan Covid-19. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar