Breaking News

6/recent/ticker-posts

Layangan, Pilihan Permainan di Tengah Covid-19 | Suara Bumigora

Lombok Barat, suarabumigora.com - Bermain Layangan menjadi aktifitas yang asyik terutama bagi anak-anak bahkan dewasa. Musim layangan saat ini, menjadi pilihan permainan bagi masyarakat umumnya di tengah pandemi covid-19 yang melanda daerah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Disisi lain, bermain layangan mengingatkan masa-masa kecil dulu, saat bermain layangan, sampai kejar-kejaran kalau layangan teman putus saat beradu benang di atas udara, cukup indah kenangan masa kecil waktu itu.

Salah satunya di wilayah Lingsar Lombok Barat, tepatnya di lapangan sepakbola kecamatan lingsar, terlihat saat sore tadi, Minggu (14/6/2020), animo anak-anak bermain layangan sangat asyik dan menikmatinya apalagi beradu diatas udara.

Afan merupakan anak kelahiran Lingsar, yang kini mau masuk sekolah Madrasah Tsnawiyah, tiap sore bersama teman-temannya datang ke lapangan untuk bermain layangan.

"Tiap sore saya bersama teman-teman selalu datang kesini bermain layangan untuk mengisi waktu sore mumpung masih libur,"katanya.

Layangan Saat duel diatas udara di lapangan umum desa Lingsar
Sementara itu, Abib yang juga temennya diakui bahwa, bermain layangan itu mengembirakan, daripada diam dirumah main hp dengan permainan-permainan dunia Maya.

"Apalagi di tengah corona ini, bosan saja kalo dirumah terus," ungkapnya. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar