Breaking News

6/recent/ticker-posts

Pos Da'i NTB Salurkan 1000 Paket Sembako untuk Guru Ngaji Terdampak Covid-19

Foto : Pos Da'i NTB

Mataram, suarabumigora.com – Pos da'i Nusa Tenggara Barat memberikan perhatian dan kepedulian kepada para guru ngaji terdampak wabah Covid-19 dalam Program Tebar 1.000 Paket Sembako untuk Guru Ngaji.

"Alhamdulillah, pagi ini, Ahad  (26/4/2020) Posdai NTB dapat merealisasikan Program Tebar 1.000 Paket Sembako untuk Guru Ngaji yang terdampak wabah covid 19 yang berada di sebagian besar pulau Lombok dan sekitarnya.

Aksi perdana Posdai NTB tersebut dilaksanakan  di beberapa titik di Mataram, Lombok barat, Lombok tengah dan Lombok Utara.

Kepedulian ini mendapat sambutan hangat dari para guru ngaji. Mereka merasa bersyukur ada kepedulian untuk sesama.

"Kami sangat bersyukur. Dengan bantuan ini, dampak ekonomi dari wabah ini sedikit terobati. Apalagi dampaknya memang sangat besar, terutama bagi sebagian besar guru ngaji yang harus ikut libur. Kami sampaikan terima kasih kepada Posdai NTB dan semua yang mendukung program ini," ujar ustadz Roni Ahmad Iskandar ( guru ngaji asal desa Ubung, kecamatan jonggat Lombok Tengah ) yang setiap hari mengajar ngaji anak-anak di TPQ. 

H  Samsul Hakim menambahkan, program ini terlaksana dengan baik berkat dukungan dan kerja sama dengan Catering Gizi, Ahe Komunitas Pemuda Berdalu, dan Mushida NTB dan beberapa donatur perorangan, kami do'akan semoga para donatur yg telah menyisihkan sebagian Rizkinya di jalan Allah SWT, di mudahkan segala urusannya dan di berkahi semua Rizkinya. (ant)

Posting Komentar

0 Komentar