Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kohati Cabang Selong, Libatkan Eva Bagi Masker dan Sosialisasi Sosial Distancing | Suara Bumigora

Lombok Timur, suarabumigora.com - Peringatan Hari kartini setiap tanggal  21 April, Korps HMI-WAti (Kohati) Cabang Selong melakukan kegiatan bakti sosial bagi masker  dan sosialisasi sosial distancing ke para pedagang pasar Masbagik, Kabupaten Lombok  Timur Selasa (21/4/2020).

Ketua Kohati Cabang Selong Siti Huzaefah, mengatakan kegiatan yang di lakukan ini mendapat respon positif dari pada pedagang, karena melibatkan Eva Yolanda salah satu Duta perwakilan NTB dalam kontes Liga Dangdut 2020.

"Kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian masker dan sosialisasi sosial distancing ini kami lakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di lombok timur, kami memilih pasar karena di pasar sangat rentan sekali penyebaran virus corona ini, apalagi  di lombok timur saat ini sudah zona merah," ucapnya.

Eva Yolanda langsung ikut turun bagi masker dan memasangkan langsung ke ibu-ibu pedagang. Sehingga menjadi perhatian  dengan antusiasnya para pedagang maupun para pengendara yang ada di pasar.

Dalam sosialiasinya, Eva mengajak para ibu- ibu yang ada di pasar untuk saling menjaga dan sama-sama menjaga kebersihan.

"Mari kita sama-sama mengatur jarak sehingga kita terhindar dari virus corona, supaya kita sehat dan keluarga kita dirumah juga sehat,"tandasnya. (lws)

Posting Komentar

0 Komentar