Breaking News

6/recent/ticker-posts

Cek Progres Rehab Rekon, Pangdam IX/Udayana Kunker ke KLU | Suara Bumigora

Pangdam IX/Udayana meninjau progres rehab rekon di Lombok Utara
Lombok Utara, suarabumigora.com - Bertujuan meninjau progres rehab rekon yang sedang berlangsung di Lombok Utara, Pangdam IX/Udayana beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja ke Lombok Utara, Kamis (5/3/2020). Pukul 12.10 Wita, rombongan langsung terjun menuju Dusun Terengan, Pemenang Timur. 

Rombongan yang dikomandoi Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto  tersebut, diikutsertai pula oleh unsur - unsur lain dari Kodam IX/Udayana seperti Aspos Kasdam, Kolonel Inf Zulkarnaen Rachmat, Aster Kasdam, Kolonel Inf Jemz A. Ratu Edo, Adc, Serda Imam Nur Faisal. Kunjungan Rombongan tersebut didampingi Bupati Lombok Utara, Najmul Akhyar, Dandim 1606/Lobar, Kolonel Czi Efrijon Kroll, Wakapolres Lombok Utara, Danramil Tanjung, Camat Pemenang, Kapolsek Tanjung dan Pemenang, serta perwakilan BPBD KLU. 

Dalam paparannya, Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, menekankan kepada anggota Satgas Rehab Rekon, agar menjaga harmonisasi anggota dengan masyarakat, serta berupaya semaksimal mungkin dalam membantu masyarakat terkait rehab rekon. Ia juga berpesan agar anggota Satgas dapat terlibat aktif dalam menjaga keamanan. 

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, saat diwawancara media
"Saya tekankan kepada anggota Satgas Rehab Rekon, agar menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat supaya tercipta keharmonisan dalam bekerja dan bersinergi, bekerjasama dengan masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab, serta menjaga kemanan," ujar Benny. 

Ia menegaskan, agar anggota Satgas Rehab Rekon menghindari perbuatan asusila, menjaga nama baik TNI dan bertanggung jawab terhadap target yang sudah ditetapkan, minimal satu rumah dalam seminggu. 

"Jaga nama baik TNI, hindari perbuatan asusila, dan bertangung jawab terhadap target kerja, minimal seminggu satu rumah," tambah Benny. 

Pasca mengecek kondisi rumah warga yang dibangun, Pangdam IX/Udayana dan rombongan mengunjungi kantor Camat Pemenang, kemudian menuju Koramil Tanjung dan mendengarkan paparan dari Lettu Marinir Presley, terkait dengan peta sebaran personel Satgasmar yang ditempatkan di Lombok Utara. (sat) 

Posting Komentar

0 Komentar